Example 728x250
BeritaPOLITIK

Pilkada TTS, Masyarakat Desa Tuafanu Deklarasi Dukungan Untuk Paket Bersatu

447
×

Pilkada TTS, Masyarakat Desa Tuafanu Deklarasi Dukungan Untuk Paket Bersatu

Sebarkan artikel ini
SUARA TTS.COM/DionKota
Example 468x60

Ket. Foto : Nampak David Boimau Bersama warga Desa Tuafanu melakukan deklarasi dukungan untuk Paket Bersatu

Laporan Reporter SUARA TTS. COM, DionKota

Example 300x600

SUARA TTS. COM | SOE – Masyarakat Desa Tuafanu, Kecamatan Kualin melakukan deklarasi dukungan untuk bakal calon bupati TTS, Salmun Tabun dan calon wakil bupati TTS, Marthen Tualaka (Paket Bersatu), Rabu 11 September 2024. Didampingi Kader Hanura, David Boimau, masyarakat Desa Tuafanu bersepakat untuk menangkan Paket Bersatu pada pemilihan 27 November mendatang.
Pae Penuam, warga Tuafanu mengatakan, pasca melakukan deklarasi dukungan untuk Paket Bersatu, pihaknya akan melakukan konsolidasi ke desa-desa di Kecamatan Kualin guna pembentukan tim relawan Paket Bersatu.
“ Hari ini kita sudah melakukan deklarasi dukungan dan siap bekerja untuk menangkan Paket Bersatu. Tadi kita sudah mendapatkan stiker Paket Bersatu dari pak David dan akan kita bagikan ke desa-desa sambil melakukan konsolidasi pembentukan relawan,” ungkapnya


Ket. Foto : Nampak David Boimau sedang membagikan stiker Paket Bersatu kepada masyarakat Desa Tuafanu 

Mikdal Hauteas, Warga Tuafanu lainnya mengaku, mendukung Paket Bersatu karena mendapatkan arahan dari David Boimau. David disebutnya, sebagai mantan DPRD TTS yang selama ini memperhatikan masyarakat Tuafanu.
“ Pak David sudah datang bawah Paket Bersatu punya stiker dan baliho, jadi kami siap dukung Paket Bersatu. Kami ikut arahan pak David saja,” ujarnya.
Sementara itu, David Boimau mengaku siap bekerja all out untuk memenangkan Paket Bersatu di Pilkada TTS mendatang. Tuafanu disebut David sebagai titik awal pergerakannya untuk melakukan konsolidasi guna memenangkan Paket Bersatu.
“ Sebagai kader Hanura saya siap mendukung dan memenangkan Paket Bersatu yang diusung Partai Nasdem dan Hanura. Setelah kita lakukan deklarasi dukungan di Desa Tuafanu, selanjutnya kita akan berjalan keliling Kabupaten TTS, khususnya wilayah selatan untuk memenangkan Paket Bersatu.
Pantuan SUARA TTS. COM, Kader Hanura, David Boimau, Rabu sore terlihat melakukan konsolidasi di Desa Tuafanu. Ia nampak membagikan stiker Paket Bersatu dan Baliho Paket Bersatu kepada warga Tuafanu. David juga terlihat berbincang dengan masyarakat untuk meyakinkan masyarakat mendukung paket Bersatu. (DK)

Example 300250
Example 120x600