Example 728x250
BeritaEKONOMI

Agen Laku Pandai Bank NTT Cabang Soe Dapat Apresiasi dan Reward

373
×

Agen Laku Pandai Bank NTT Cabang Soe Dapat Apresiasi dan Reward

Share this article
Example 468x60

Ket foto : 3 agen laku pandai Bank NTT Cabang Soe dengan transaksi terbanyak sedangkan foto bersama pimpinan Bank NTT Cabang Soe, Asisten II, Kaban Pendapatan Daerah, Kabag Protokol di aula Hotel Blessing Soe 

Laporan Reporter SUARA TTS. COM, Dion Kota

Example 300x600

SUARA TTS. COM | SOE – Bank NTT Cabang Soe memberikan apresiasi dan reward kepada para agen Be Ju Bisa Laku Pandai atas kolaborasi dan sinergitas yang terjalin selama tahun 2023. Apresiasi dan reward ini dikemas dalam acara media gathering dengan tema “ tingkatkan transaksi raih keuntungan”. Media gathering be ju bisa

Agen laku pandai Bank NTT Cabang Soe yang digelar di aula hotel Blessing Soe, Jumat 12 Januari 2024 dihadiri 119 agen laku pandai di kabupaten TTS.

Acara yang dibuka secara resmi oleh Sekda TTS, Edison Sipa ini, juga dihadiri pimpinan Bank NTT Cabang Soe, Egbert Balukh, Asisten II, Tian Yosis Tallo, Kaban PKAD, Yohanis Lakapu, Kaban Pendapatan Daerah, Merry Tobe, Kabag Protokol dan komunikasi pimpinan Setda, Yohanis Asbanu, Direktur PDAM Soe, Lilly Hayer dan sejumlah undangan lainnya. Ket foto :Nampak pimpinan Bank NTT Cabang Soe, Egbert Balukh sedang memberikan sambutan dalam kegiatan media gathering Be Ju Bisa di Aula Hotel Blessing Soe

Pimpinan Bank NTT Cabang Soe, Egbert Balukh mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk apresiasi dari Bank NTT Cabang soe untuk seluruh agen be ju bisa laku pandai yang telah bersama-sama mendukung layanan keuangan di Kabupaten TTS. Agen be ju bisa laku pandai dikatakannya, memiliki arti yang sangat penting dalam mendukung perekonomian daerah melalui penyediaan jasa perbankan yang dilakukan tanpa jaringan kantor.

“ terima kasih untuk kolaborasi dan sinergitas yang sudah terjalin baik selama tahun 2023. Agen laku pandai memiliki peranan yang besar dalam pelayan jasa keuangan di Kabupaten TTS. Media gathering ini merupakan bentuk apreasiasi kita untuk dedikasi para agen atas pencapaian sepanjang tahun 2023,” ungkap Egbert.

Dalam kegiatan tersebut, juga dilakukan refreshment produk laku pandai, sosialisi kredit mikro merdeka, kredit kendaraan bermotor, kredit mikro popela , serta pemberian reward bagi 3 agen terbaik.

Khusus tahun 2024, bagi agen dengan jumlah transaksi terbanyak akan mendapatkan reward tiket liburan ke Bali.

“ Bulan Desember 2024, bagi agen dengan jumlah transaksi terbanyak, akan kita berikan tiket liburan ke Bali,” sebutnya disambut tepuk tangan para undangan yang memadati aula blessing hotel.

Sebagai agen pembangunan daerah lanjut Egbert, Bank NTT bertanggung jawab untuk terus bersinergi dan berkolaborasi dalam mewujudkan masa depan perekonomian yang lebih baik. Salah satunya melalui agen be ju bisa laku pandai.

“ Bank NTT akan terus memberikan kontribusi untuk pembangunan di Propinsi NTT, termaksud di Kabupaten TTS. Kita akan terus memberikan pelayanan jasa keuangan terbaik untuk masyarakat,” ujarnya.

Sekda TTS, Edison Sipa memberikan apreasiasi kepada Bank NTT Cabang Soe yang telah memberikan menghadirkan agen Be Ju Bisa. Menurutnya, kehadiran agen tersebut sangat menolong masyarakat dalam melakukan transaksi keuangan.

Dimana, masyarakat tidak perlu lagi ke kantor atau ke ATM bank NTT untuk melakukan transaksi, tetapi cukup pergi ke agen masyarakat sudah bisa melakukan transaksi keuangan.

“ Agen Be Ju Bisa ini sangat membantu masyarakat, terutama masyarakat yang berada di kampung-kampung. Masyarakat tidak perlu lagi bayar ojek untuk ke Bank atau ATM, mereka cukup mendatangi agen sudah bisa melakukan transaksi keuangan. Ini sangat membantu masyarakat,” tuturnya.

Oleh sebab itu, Sipa berharap agen Be Ju Bisa jumlahnya bisa terus ditambah dan ditempatkan di lokasi yang ramai.

“ Kalau bisa jumlah agennya ditambah. Di lokasi-lokasi yang ramai kalau bisa ditempatkan agen Be Ju Bisa,” pinta pria berkaca mata ini. (DK)

Editor : Erik Sanu 

Example 300250
Example 120x600