Example 728x250
BeritaPOLITIK

BKH; Kita Harus Dukung Victor Laiskodat

135
×

BKH; Kita Harus Dukung Victor Laiskodat

Share this article
Example 468x60

Kupang-media kita news , Dua politisi beken Senayan asal Nusa Tenggara Timur, Benny K. Harman dan Viktor Laiskodat tampak mesra di Pelantikan DPD Partai Demokrat NTT. Mereka tampak hadir dalam rangka Pelantikan DPD partai Demokrat NTT.

Meskipun di area luar pelantikan diwarnai Demonstrasi penolakan Ketua DPD Terpilih Leo Lelo, namun kondisi di dalam tampak tetap khidmad.

Example 300x600

Selain pengurus dan kader Partai Demokrat NTT, turut hadir Benny K Harman selaku Wakil Ketua DPP Demokrat. dan juga Gubernur Nusa Tenggara Timur, Victor Laiskodat. Dua sosok ini pernah bertarung dalam Pilkada Gubernur NTT tahun 2018 silam, yang akhirnya dimenangkan oleh Viktor Bungtilu Laiskodat-Josef Nae Soi. Kala itu, Beny K. Harman berpasangan dengan Benny A. Litelnoni. Sedangkan kompetitor lainnya adalah Marianus Sae-Emy Nomleni dan Esthon Foenay-Christian Rotok.

Kini, keduanya sering tampil mesra dalam berbagai momentum dan saling bersepakat untuk bersinergi membangun NTT sesuai visi besar Pemprov NTT saat ini yaitu NTT Bangkit Menuju Sejahtera. BKH mengatakan Partai Demokrat NTT melalui perwakilannya di legislatif akan terus memberikan kritik dan koreksi kepada Gubernur NTT jika ada kebijakan yang salah. Namun tetap mengintruksikan seluruh kader Partai Demokrat di NTT agar tampil paling depan dalam mendukung dan membela Gubernur Laiskodat jika membuat terobosan baik dalam membangun NTT.

Example 300250
Example 120x600