Example 728x250
EKONOMIPEMERINTAHANPOLITIKSOSIAL

Gubernur Bertemu Dengan Tokoh Masyarakat dan Komandan Lanud El Tari Kupang

50
×

Gubernur Bertemu Dengan Tokoh Masyarakat dan Komandan Lanud El Tari Kupang

Share this article
Example 468x60

Hari ini 30/06/2020 bertempat di ruang kerjanya, Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) beraudiens dengan salah satu tokoh NTT, Bapak Ibrahim A. Medah.

Banyak hal yang dibicarakan, diantaranya berkaitan dengan progres pengembangan rumput laut dan budidaya ikan yang saat ini sudah masuk pada proses pengembangan. Untuk Rumput Laut sendiri, rencananya akan dipanen pada bulan September mendatang di Kabupaten Rote Ndao, sedangkan untuk budidaya Ikan Kerapu Bapak Gubernur memasang target 10 juta ekor pada tahun 2022 yang populasinya tersebar dibeberapa kabupaten di NTT.

Example 300x600
\"\"

Hal ini tentunya berdampak sangat baik bagi peningkatan ekonomi rakyat Nusa Tenggara Timur.

Masih pada tempat yang sama, setelah bertatap muka dengan Bapak Iban Medah, Gubernur NTT kembali beraudiens dengan Komandan Pangkalan Udara El Tari Kupang, Kol. Pnb. Agus Setiawan, ST.

Kedatangan Kolonel Agus berkaitan dengan akan segera berakhir masa jabatannya di Provinsi NTT pada Tanggal 07 Juli mendatang.

\"\"

Gubernur memberikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih banyak atas segala dukungan dan support dari Lanud El Tari Kupang yang ikut terlibat dalam pembangunan di Provinsi NTT selama ini, salah satunya adalah ikut berpartisipasi dalam mengendalikan penyebaran Covid 19 saat ini.

Sebelum meninggalkan ruangan, Kolonel Agus memberikan sebuah cinderamata berupa pigura bergambar pesawat jet tempur milik Angkatan Udara RI.

Demikian Siaran Pers
Sam Babys / Staf Biro Humas dan Protokol NTT

Example 300250
Example 120x600