Example 728x250
BeritaPOLITIK

Kampanye Terbuka Di Soe, Melki Ajak Masyarakat Pilih Caleg Golkar dan Menangkan Prabowo-Gibran 

125
×

Kampanye Terbuka Di Soe, Melki Ajak Masyarakat Pilih Caleg Golkar dan Menangkan Prabowo-Gibran 

Share this article
Example 468x60

Ket foto : Nampak Melki Laka Lena Saat menyampaikan Orasi politik dalam kampanye terbuka partai Golkar di Lapangan Puspenmas Kota Soe

Laporan Reporter SUARA TTS. COM, Dion Kota.

Example 300x600

SUARA TTS. COM | SOE – Partai Golkar melakukan kampanye terbuka di lapangan Puspenmas, Kota Soe, Selasa 6 Februari 2024. Sekitar 1.500 massa mengikuti kampanye terbuka yang dihadiri langsung Ketua DPD 1 Partai Golkar Propinsi NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena.

Dalam kampanye tersebut, Partai Golkar memperkenalkan para Calegnya yang bertarung di Pileg tingkat DPRD Kabupaten TTS, Pileg tingkat DPRD Propinsi NTT Dapil 8 NTT dan Caleg tingkat DPR RI Dapil NTT II.

Dalam orasi politiknya, Melki Laka Lena mengajak seluruh masyarakat Kabupaten TTS untuk mencoblos Caleg dari Partai Golkar. Menurut pria yang saat ini duduk sebagai wakil ketua komisi IX DPR RI ini, Caleg dari partai Golkar merupakan putra-putri terbaik Kabupaten TTS.

“ Caleg Golkar ini sudah melewati seleksi yang sangat ketat. Sehingga mereka yang hari maju sebagai Caleg dari partai Golkar merupakan putra-putri terbaik dari Kabupaten TTS. Oleh sebab itu mari masyarakat Kabupaten TTS coblos Caleg Partai Golkar ,” ungkap Melki disambut tepuk tangan massa peserta kampanye.

Selain mengajak untuk memilih Caleg Partai Golkar, Melki juga mengajak masyarakat Kabupaten TTS untuk coblos pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2, Prabowo-Gibran. Hal ini dimaksudkan untuk melanjutkan program-program baik yang sudah dilakukan Presiden Jokowi.

“ Kalau sayang jokowi, dan mau agar program-program Pak Jokowi bisa dilanjutkan harus coblos Prabowo-Gibran. Mari kita menangkan 1 putaran Prabowo-Gibran,” ajaknya.

Berdasarkan hasil survei dikatakan Melki, Partai Golkar baik di tingkat Kabupaten TTS maupun Propinsi NTT mampu meraup dukungan masyarakat mencapai 38 persen.

Oleh sebab itu, dirinya optimis kali ini raihan suara partai Golkar akan meningkat dari perolehan di pemilu 2019.

“ Berdasarkan hasil survei, peningkatan suara Partai Golkar di Propinsi NTT terjadi akibat adanya Jokowi efek. Dimana, Partai Golkar yang sejak 2014 hingga saat ini selalu mendukung jokowi mendapatkan simpati dan dukungan dari pendukung jokowi.Ket foto : Nampak Melki Laka Lena ikut bergoyang bersama massa peserta kampanye dalam kampanye terbuka Partai Golkar di lapangan Puspenmas Kota Soe.

Selain itu, adanya pergeseran pendukung partai lama jokowi yang kini bergeser mendukung Partai Golkar. Oleh sebab itu saya optimis target 2 kursi untuk DPR RI dari Dapil NTT 2, 2 kursi dari Dapil 8 NTT dan 8-10 kursi DPRD TTS bisa kita capai,” tegas Melki.

Ditambahkan Sekertaris DPD 1 Partai Golkar Propinsi NTT, Dr. Inche Sayuna, Kader Partai Golkar sudah berbuat untuk Kabupaten TTS, oleh sebab itu, dirinya meminta masyarakat untuk tidak ragu memilih Caleg dari Partai Golkar.

“ Rumah Sakit Pratama Kualin, 102 Pustu yang hari ini ada di Kabupaten TTS merupakan buah Perjuangan kader Golkar, pak Melki Laka Lena. Oleh sebab itu, sudah sangat tepat kalau masyarakat pilih kader Golkar sebagai wakilnya,” sebut wanita yang saat ini duduk sebagai wakil ketua DPRD Propinsi NTT.

Pantauan SUARA TTS. COM, Selain di isi orasi politik, dalam kampanye terbuka tersebut, partai Golkar menghadirkan penyanyi silet open up yang membawakan beberapa lagu untuk menghibur massa peserta kampanye. (DK)

Editor : Erik Sanu 

Example 300250
Example 120x600