Example 728x250
POLITIK

Keluarga Foenay Bulatkan Tekad Untuk Alex Foenay

84
×

Keluarga Foenay Bulatkan Tekad Untuk Alex Foenay

Share this article
Example 468x60
\"\"
(Subasuka Paradise 05 September 2019)

Kupang – Syukuran Keluarga Besar Foenay atas terpilihnya Ir. Alexander Foenay dihadiri sekitar 2 ribuan keluarga yang hadir. Acara dimulai dengan ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Yandi Manobe, S.Th; berlangsung dalam suasana penuh kehangatan. Hadir pada saat itu ketua DPW Perindo; Drs. Jhonatan Nubatonis, sesepuh Keluarga Foenay; Ir. Esthon L. Foenay, Drs. Albert E. Foenay, Drs. Ferdinand Foenay dan lainnya.

Pada kesempatan ini Esthon yang adalah sesepuh Keluarga Foenay berpesan pada Alex Foenay agar bekerja dengan baik untuk rakyat NTT terkhususnya Dapil Kota Kupang yang menjadi Dapil Alex Foenay. Esthon berpesan jaga nama baik keluarga, karena terbukti Keluarga Foenay bersih dari praktik KKN.

Example 300x600

\”Dalam Keluarga Foenay memang kita tersebar dalam partai yang berbeda-beda, ibarat Bhinneka Tunggal Ika, kita berbeda namun tetap satu. Tidak boleh terpecah belah, karena itu PARTAI BOLEH BERBEDA, TAPI KELUARGA HARUS TETAP SATU\” tandas Esthon.

Tidak dapat dipungkiri bahwa kiprah Keluarga Foenay dalam kancah politik NTT mempunyai sepak terjang yang cukup besar. Ada Alm. Drs. Ruben Funay (DRPD Kabupaten Kupang), Alm. Drs. Libreth Foenay (DPRD Provinsi NTT), Alm. DRS. Adam Foenay (DPRD Kota Kupang), Alm. Eben Foenay (DPRD Kabupaten Kupang, jaman orde baru). Di bidang eksekutif ada Ir. Esthon L. Foenay (Wakil Gubernur NTT).

Sepak terjang Alex Foenay sendiri penuh liku, gagal 2 kali dalam pencalonan calon Bupati Kabupaten Kupang tahun 2008 & 2013 tidak menyurutkan semangat untuk terus mengalir dan berjuang demi rakyat. Kini ia terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi NTT Dapil Kota Kupang dan menjadi satu satunya orang Timor yang berhasil lolos ke gedung DPRD Provinsi, dari Dapil Kota Kupang.

Di sela-sela acara terdengar riak-riak dari keluarga untuk mendorong Alex Foenay maju sebagai calon Walikota Kupang 2022 nantinya.
Alex sendiri meminta keluarga dan simpatisan semua untuk bersama-sama dengan dia bahkan mengingatkan dan menegur jika ia sudah mulai keluar jalur, \”kasih tahu kalau saya tidak mampu dan saya mundur dari DPRD\” tandas Alex.

Alex juga meminta semua yang hadir untuk bersama sama dengan ia jika dipercayakan berkompetisi di tempat lain, misalnya calon walikota, dan diakhiri dengan seruan suara : ALEX FOENAY UNTUK KOTA KUPANG.



Kupang, 05 September 2019
Tim Liputan Media Kita

Example 300250
Example 120x600