Example 728x250
BeritaHUKUM

Pria 53 Tahun Di TTS Ditemukan Tak Bernyawa, Terjepit di Cabang Pohon

953
×

Pria 53 Tahun Di TTS Ditemukan Tak Bernyawa, Terjepit di Cabang Pohon

Share this article
Example 468x60

Ket. Foto : nampak jenazah Paulus terjepit di batang pohon

Laporan Reporter SUARA TTS. COM, Dion Kota

Example 300x600

SUARA TTS. COM | SOE – Paulus Banunaek (53), warga Desa Kibaat, Kecamatan Amanuban Selatan ditemukan dalam kondisi tak bernyawa dengan posisi terjepit di batang pohon, Kamis 4 April 2024 pagi. Sebelum ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, korban diketahui keluar dari rumahnya sejak Selasa 2 April 2024 untuk mencari madu di hutan Oekleo.
Informasi yang dihimpun SUARA TTS. COM, Paulus Banunaek keluar dari rumahnya pada siang untuk mencari lebah madu disekitar hutan Oekleo. Karena korban tidak kembali hingga Rabu malam, anak-anak mulai merasa khawatir. Sehingga pada Kamis pagi anak korban melakukan pencarian korban ke hutan Oekleo.
“ Bapak (korban) tidak pulang dua hari, sehingga kami khawatir dan putuskan lakukan pencarian pada Kamis pagi ke Hutan Oekleo,” sebut kedua anak korban Imanuel Banunaek dan Deki Banunaek.
Korban ditemukan di pinggir Kali Oekleo sudah tidak bernyawa dengan posisi terjepit di pohon. Melihat kondisi korban yang tak bernyawa, kedua anak korban langsung menghubungi Polsek Amanuban Selatan. Anggota Polsek Amanuban Selatan lalu berkoordinasi dengan Puskesmas Panite dan Babinsa Desa Kiubaat untuk turun ke lokasi.
Dari hasil visum tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Dari hasil pemeriksaan ditemukan testis korban pecah diduga akibat terjatuh dari pohon saat mencari madu.
Pihak keluarga menerima kematian korban sebagai musibah dan menolak untuk dilakukan otopsi.
“ Jenazah korban sudah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan,” ujar. (DK)

Example 300250
Example 120x600