Example 728x250
POLITIK

Tangis Iti Pecah, Tegaskan AHY Juara di Tanah Jawara

92
×

Tangis Iti Pecah, Tegaskan AHY Juara di Tanah Jawara

Share this article
iti jayabaya
iti jayabaya
Example 468x60

Mediakitanews- Tangis haru Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Banten setelah dilantik Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pecah saat Iti Octavia berpidato.

Ketua DPD Demokrat Banten, Iti Oktavia Jayabaya memohon kepada seluruh kader untuk menyatukan satu tekad dan semangat agar mengemban amanah untuk kita.

Example 300x600

“Saya memohon kepada seluruh pengurus DPD Demokrat Banten untuk menyatukan satu tekad dan semangat dalam mengemban amanah yang telah Allah berikan kepada kita,” ujarnya saat sambutannya di Hotel Lugina, Sabtu 26 Febuari 2022.

Iti mengungkapkan bahwa dirinya tidak mungkin bisa berdiri disini, tanpa dukungan dari DPC se Provinsi Banten yang telah membantu, sehingga pihaknya terpilih kembali menjadi ketua DPD diperiode kedua.

“Tanpa para ketua DPC saya tidak akan berdiri disini, untuk bersama sama menjadikan partai Demokrat kedepan menjadi Partai terdepan di Provinsi Banten,” jelasnya.

Iti mengatakan selama periode pertama dirinya memimpin sudah banyak yang bergabung di DPD Demokrat Banten baik dari kalangan milenial sampai aktivis organisasi kemasyarakatan.

“Mari kita sama sama menyatukan visi dan misi kita merapatkan kaki dan merapatkan barisan untuk bersama sama menjadikan partai Demokrat partai harapan rakyat partai yang paling percaya untuk memenuhi harapan harapan rakyat. Karena harapan rakyat adalah perjuangan Demokrat,” tambahnya.

Lanjut, Iti, menjelaskan, DPD Demokrat Banten telah menyiapkan kader yang baru bergabung bersama DPD Demokrat Banten tokoh-tokoh yang mempunyai sepak terjang tinggih dan sangat memperngaruhi masyarakat khusus di Provinsi Banten.

“Alhamdulillah DPD Demokrat kini hadiri para tokoh yang mempunyai sepak terjang tinggih dan semangat memperngaruhi masyarakat wabil khsusus di Provinsi Banten,” jelasnya.

“Saya bersama pengurus DPD Demokrat Banten sjap membesarkan Partai Demokrat juga siap menghantarkan mas AHY menjadi Presiden RI, 2024 Mas AHY Juara di Tanah Jawara” tuturnya berapi-api.

Example 300250
Example 120x600