Example 728x250
Uncategorized

Terkait Politik 2024, Al Washliyah BelumTentukan Sikap

189
×

Terkait Politik 2024, Al Washliyah BelumTentukan Sikap

Share this article
Example 468x60

Jakarta, Melihat perkembangan politik hari ini begitu hangat dibicarakan, sebagai Organisasi yang didirikan oleh para ulama jauh sebelum negara ini merdeka pada tahun 1930, Al Washliyah belum menentukan sikap terhadap salah satu calon presiden. Kami masih memiliki banyak tahapan untuk menentukan sikap, meskipun ada beberapa oknum kader yang sudah mendukung beberapa kandidat capres. Secara tegas, Al Washliyah belum menentukan sikap ini.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Al Washliyah (PP-GP Al Washliyah), Aminullah Siagian, setelah berkomunikasi melalui WhatsApp dengan Ketua Umum terkait rilis ini. Sebagai kader Gerakan Pemuda Al Washliyah, kami berkomitmen untuk patuh pada keputusan Pb Al Washliyah terkait Pilpres dan Pilgub. Intinya, insya Allah, Washliyah memiliki cara tersendiri untuk memilih pemimpin, dan hal ini masih dalam kajian khusus di majelis Pb yang akan diputuskan dalam Rapimnas PB Al Washliyah.

Example 300x600

Untuk menentukan calon Presiden dan Cagub di tahun 2024 yang akan datang, hal ini juga akan melibatkan seluruh pimpinan wilayah dan pimpinan daerah Al Washliyah serta melibatkan proses persetujuan dan koordinasi dengan tingkat di atasnya. Kami tidak ingin terburu-buru dalam menentukan sikap, karena keputusan ini sangat penting untuk lima dan sepuluh tahun ke depan.

Amin menambahkan bahwa kedatangan Pak Sandiaga Uno saat pelantikan PP GP Al Washliyah tidak berdampak pada organisasi GP Al Washliyah dan tidak mendukung calon pemecah umat. Kami tidak ingin terburu-buru dan eforia dalam menentukan sikap, ucap Aminullah Siagian.

Example 300250
Example 120x600