Example 728x250
POLITIK

Buce Lioe – Army Konay Siap Memberi Diri Untuk Kabupaten TTS

2296
×

Buce Lioe – Army Konay Siap Memberi Diri Untuk Kabupaten TTS

Share this article
Example 468x60

Ket foto : Nampak Buce Lioe dan Army Konay dalam suasana  pertemuan,Minggu 19/5/2024.

Laporan Reporter SUARA TTS.COM, Erik Sanu

Example 300x600

SUARA TTS.COM | SOE – Eduard Markus Lioe (Buce) dan Jhony Army Konay (Army) sepakat dan berkomitmen siap memberi diri untuk Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS).

Keduanya siap bersanding untuk maju dalam kontestasi politik pemilihan kepala daerah yang akan dihelat pada bulan November mendatang. Hal ini sekaligus menjawab isu serta pertanyaan dari berbagai kalangan masyarakat tentang dua figur politisi ini.

Pada pertemuan yang dikemas dalam acara makan malam bersama,Mingggu 19/5/2024, Buce yang juga anggota DPRD NTT ini mengatakan awalnya dirinya didorong untuk maju tetapi ia berpikir baru selesai pileg yang mana  sangat menguras energi.

Namun karna dorongan yang  begitu kuat dan komunikasi terus menerus,akhirnya ia menyatakan sikap walaupun hingga saat ini belum tau jawabannya. Buce mengaku telah bertemu khusus dengan Army untuk menyatukan persepsi.

“Jadi saya ini didorong untuk maju tetapi saya berpikir baru habis Pileg,tapi karna komunikasi terus menerus akhirnya terima. Kehadiran saya menjawab pertanyaan banyak orang, saya petarung dan saya siap maju”,ujar Buce disambut tepuk tangan.

Dikatakan Buce, kehadirannya untuk makan malam bersama merupakan sebuah komitmen dan kesiapan dirinya maju sebagai bakal calon Bupati TTS periode 2024-2029. Dan untuk mendampinginya sebagai calon Wakil Bupati, ia telah memilih Jhony Army Konay.

Usai sepakat untuk bersama, pihaknya tetap mengikuti proses yang sedang berjalan di partai untuk memenuhi persyaratan. Tak hanya itu, beberapa ke depan pihaknya akan menggodok program kerja lima tahun ke depan.

Sementara itu, Army Konay pada kesempatan tersebut mengatakan telah mengenal sosok Buce Lioe sejak dulu. Keduanya tinggal berdekatan di bilangan Kanan Kota Kupang.

Ia bahkan menyebut Buce Lioe yang merekomendasikan dirinya bekerja sebagai staf di PLN ranting Kapan, Kecamatan Mollo Utara.

Mantan wakil Bupati TTS ini mengaku sudah banyak yang berkomunikasi namun harus selektif.

“Banyak yang sudah datang namun saya juga harus selektif tapi pepatah bilang kalau cinta memanggil ikut saja”,ujar Army.

Lebih lanjut kata Army, ia bersama Buce dengan latar belakang sebagai orang PLN dan terjun ke dunia politik yang siap jadi penerang untuk masyarakat Kabupaten TTS.(Sys).

 

Example 300250
Example 120x600