Example 728x250
POLITIK

Daftar ke Sejumlah Partai, Selan-Rupidara Siap Bertarung di Pilkada TTS 

1186
×

Daftar ke Sejumlah Partai, Selan-Rupidara Siap Bertarung di Pilkada TTS 

Share this article
Example 468x60

Ket : foto bersama Uksam Selan dan Sandi Rupidara 

Laporan Reporter SUARA TTS.COM,Erik Sanu

Example 300x600

SUARA TTS.COM | SOE – Anggota DPRD TTS,DR Uksam Selan serius bertarung di kontestasi Pilkada November 2024.

Hal ini dibuktikan dengan mendaftar ke sejumlah Partai Politik antara lain Perindo , PDIP, PKB dan Nasdem. Usai mendaftar, ketua komisi I DPRD TTS ini mulai intens melakukan komunikasi dengan partai politik maupun sejumlah figur yang akan mendampinginya sebagai bakal calon wakil bupati.

Kepada SUARA TTS.COM usai mendaftar ke partai Nasdem,Rabu 30/4/2024, Uksam mengatakan dirinya punya niat tulus maju sebagai calon bupati untuk membangun Kabupaten TTS.Ket foto Nampak Uksam saat mendaftar ke DPC PDI-P TTS

Ditanya siapa yang akan jadi calon pendampingnya sebagai calon wakil bupati,Uksam menyebut nama ketua DPD Partai Nasdem TTS,Sandi Rupidara. Jika tidak ada perubahan, paket Uksam Selan – Sandi Rupidara (SERU) siap bertarung di Pilkada November mendatang.

Dengan tagline “Generasi Milenial harapan baru” keduanya terus melakukan konsolidasi dan komunikasi untuk finalisasi.

“Kita terus lakukan konsolidasi maupun komunikasi untuk pemantapan, sambil mengikuti semua tahapan di partai politik”,ujar anggota DPRD TTS tiga periode ini.Ket foto : Nampak Uksam Selan saat mendaftar ke DPC PKB TTS.

Uksam mengaku Kabupaten TTS sangat cocok dipimpin oleh generasi milenial dengan harapan menghadirkan sesuatu yang baru.

Dirinya yang adalah seorang politisi dan pasangan mantan birokrat yang kini jadi pekerja sosial melalui LSM dan tentu tau persis kebutuhan masyarakat.

“Saya orang muda sehingga memilih orang muda yang energik, dekat dengan masyarakat dan pilihannya ada pada sosok pak Sandi”,ujar Uksam.(Sys)

Example 300250
Example 120x600