Example 728x250
POLITIKVIDEO

Full Video: 65 Anggota DPRD NTT Resmi Dilantik

44
×

Full Video: 65 Anggota DPRD NTT Resmi Dilantik

Share this article
Example 468x60

Full Video acara pelantikan anggota DPRD Provinsi NTT masa jabatan 2019-2024 yang disiarkan langsung MEDIA KITA (www.mediakitantt.com) Selasa (3/9/2019) pagi.


KUPANG – 65 anggota DPRD Provinsi NTT masa jabatan 2019-2024 resmi dilantik. Pelantikan yang dikemas dalam acara Pengambilan Sumpah dan janji itu dilakukan oleh Ketua Pengadilan Tinggi NTT Andreas Don Rade, yang berlangusng di Ruang Sidang Utama Gedung DPRD NTT, Jl. El Tari Kupang, Selasa (3/92019) pagi.

Example 300x600

Acara pelantikan ini diawali dengan Rapat Paripurna Istimewa penutupan masa persidangan II dan pembukaan masa persidangan III Tahun 2019 anggota DPRD NTT periode  2014-2018 yang dihadiri langsung Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat dan Wakil Gubernur Josef Nae Soi.

Paripurna tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD NTT Anwar Pua Geno didampingi tiga Wakil Ketua, diantaranya, Yunus Huhu Takandewa, Alexander Take Ofong dan Gabriel Beri Bina.

Acara pengambilan sumpah dan janji ini tertuang dalam keputasan Mendagri tentang pemberhentian dan pengangkatan anggota DPRD NTT. Selanjutnya dilakukan penyematan emblem atau pin emas DPRD NTT secara simbolis yang dilakukan Ketua Pengadilan Tinggi NTT kepada anggota DPRD NTT yang baru. Usai pengambilan sumpah, 65 anggota DPRD tersebut langsung menempati kursi wakil rakyat terhormat di ruang sidang utama gedung DPRD NTT. Turut dilakukannya penyerahan palu sidang dari pimpinan DPRD NTT yang lama kepada ketua DPRD NTT sementara, Yunus Huhu Takandewa dan wakil ketua sementara Mohamad Ansor Orang.

Suasana pelantikan berjalan alot yang diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dari para pejabat dan undangan yang hadir kepada para wakil rakyat NTT yang baru dilantik. *(Leader/ Tim Media Kita NTT).

Baca Juga: Seputar Tentang MEDIA KITA (www.mediakitantt.com)
https://mediakitantt.com/tentang-kami/

Example 300250
Example 120x600