Example 728x250
BeritaPOLITIK

Mandi Hujan, Viktor Laiskodat Berkampanye Di hadapan Ribuan Warga Mollo

59
×

Mandi Hujan, Viktor Laiskodat Berkampanye Di hadapan Ribuan Warga Mollo

Share this article
Example 468x60

Ket foto : Nampak Caleg DPR RI Dari Partai Nasdem, Viktor Laiskodat sedang melakukan kampanye di hadapan ribuan warga Mollo

Laporan Reporter SUARA TTS. COM, Dion Kota 

Example 300x600

SUARA TTS. COM | SOE – Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Nasdem, Viktor Bungtilu Laiskodat melakukan kampanye terbuka di Desa Tuasene, Kecamatan Mollo Selatan, Sabtu 6 Januari 2024. Tak kurang dari 3.000 masyarakat Mollo memadati lapangan sepak bola Tuasene.

Tiba di lokasi kampanye, Viktor disambut secara adat dan dikenakan pakai adat Mollo.

Hujan deras sempat mewarnai kampanye mantan Gubernur NTT tersebut, namun menariknya, tak ada satu pun masa yang bergeser dari lokasi.

Di bawah guyuran hujan, Viktor nampak bersemangat membawakan orasi politik di hadapan ribuan masa yang hadir. Dirinya memilih berorasi sambil mandi hujan ketimbang berteduh di bawah tenda acara.

“ Jadi pemimpin tidak boleh takut hujan. Hujan tidak pernah bunuh orang, jadi jangan takut hujan. Ini hujan berkat ini, tadi saya di Nifukani juga hujan, sekarang di sini (Tuasene) juga hujan. Apalagi selama ini cuaca panas terus, sehingga hujan ini merupakan berkat,” ungkap Viktor disambut tepuk tangan ribuan masa.

Viktor mengingat masa untuk menggunakan hak suara dalam pemilu secara baik. Karena salah pilih pemimpin maka akan susah 5 Tahun.

“ Jangan salah pilih pemimpin nanti kalian susah lima tahun. Anak-anak kalian juga ikut susah. Suara kalian itu menentukan masa depan dan pembangunan di daerah ini. Jangan pilih orang yang hanya datang kasih uang habis pergi, tunggu 5 tahun baru kembali lagi . Itu dia sonde (tidak) akan buat apa-apa untuk kalian,” ingat Viktor. Ket foto : Nampak Viktor Laiskodat sedang dikenakan pakaian adat Mollo usai tiba di lokasi kampanye, Desa Tuasene, Kecamatan Mollo Selatan Kabupaten TTS.

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada ribuan warga Mollo yang telah menghadiri kampanye terbuka tersebut. Dirinya percaya, kehadiran warga Mollo tersebut sebagai ungkapan rasa cinta kepada dirinya.

Oleh sebab itu, dirinya berjanji tidak akan menyiakan rasa cinta itu dengan terus berjuang untuk menyelesaikan persoalan dan kesulitan yang dialami masyarakat.

“ Secara bertahap, persoalan dan kesulitan yang dialami masyarakat akan kita selesaikan

satu persatu hingga tuntas. Termaksud persoalan pembangunan fasilitas umum, akan kita Perjuangkan secara bertahap sampai tuntas,” janji. Caleg nomor urut 1 ini.

Pantauan SUARA TTS. COM, selain dihadiri ribuan warga Mollo, nampak kader Nasdem yang juga ketua DPRD TTS, Marcu Mbau, anggota DPRD Propinsi NTT, Obed Naitboho, Sarah Leri Mboeik, Caleg DPRD Propinsi NTT, Hendrik Telnoni dan beberapa tokoh masyarakat itu menghadiri kampanye tersebut. (DK)

Editor : Erik Sanu 

Example 300250
Example 120x600