Example 728x250
BeritaPOLITIK

Ribuan Warga Mollo Dukung Viktor Laiskodat, Marcu dan Obed Siap Menangkan 

63
×

Ribuan Warga Mollo Dukung Viktor Laiskodat, Marcu dan Obed Siap Menangkan 

Share this article
Example 468x60

Ket foto : Nampak Kader Nasdem yang juga Ketua DPRD TTS, Marcu Mbau saat membawakan orasi politik dalam kampanye terbuka Caleg DPR RI, Viktor Laiskodat.

Laporan Reporter SUARA TTS. COM, Dion Kota

Example 300x600

SUARA TTS. COM | SOE – Tak Kurang Dari 3. 000 warga Mollo memadati lapangan Tuasene guna mengikuti kampanye terbuka Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Nasdem, Viktor Bungtilu Laiskodat, Sabtu 6 Januari 2024. Masa yang datang merupakan perwakilan dari kecamatan Polen, Tobu, Mollo Utara, Fatumnasi, Nunbena, Mollo Tengah, Mollo Selatan dan Mollo Barat.

Kader Nasdem Marcu Mba’u membuka kampanye terbuka Viktor Laiskodat dengan membawakan orasi politik.

Di hadapan Viktor, Marcu bertanya pada masa yang hadir apakah mendukung Viktor Laiskodat atau tidak? Dirinya juga menanyakan berapa nomor urut Viktor Laiskodat pada masa yang hadir.

“ Dukung tidak pak Viktor? Tahu nomor berapa pak Viktor” tanya Marcu pada masa yang hadir.

Masa lalu menjawab, mendukung dan menyebut nomor urut 1 sebagai nomor urut Viktor Laiskodat.

Marcu lalu melanjutkan orasinya dengan menyebut selama Viktor Laiskodat menjadi Gubernur NTT, Kabupaten TTS selalu mendapatkan perhatian lebih lewat alokasi APBD Propinsi NTT. Salah satunya nampak dalam pembangunan ruas jalan Propinsi di Kabupaten TTS.

“ Selama Pak Viktor Jadi Gubernur, Kabupaten TTS selalu dapat perhatian lebih. Ruas jalan berstatus jalan Propinsi di Kabupaten TTS dikerjakan sehingga hari ini sudah jauh lebih baik,” ungkap Marcu disambut tepuk jangan ribuan masa.

Selain Marcu, anggota DPRD Propinsi NTT, Obed Naitboho juga ikut menyampaikan orasi politik guna membakar semangat masa untuk mendukung Viktor Laiskodat.

Dikatakannya, ia menjandi saksi selama duduk di kursi DPRD Propinsi NTT, Kabupaten TTS selalu mendapatkan alokasi anggaran dari APBD Propinsi yang cukup besar dibandingkan kabupaten lainnya di NTT.

“ Kita di TTS selalu dapat perhatian dari Pak Viktor selama beliu menjabat sebagai Gubernur NTT. Oleh sebab itu, kita harus mendukung dan memenangkan beliu di TTS,” ajaknya.Ket foto : Nampak ribuan masa memadati kampanye terbuka Caleg DPR RI dari Partai Nasdem, Viktor Laiskodat.

Diberitakan sebelumnya, Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Nasdem, Viktor Bungtilu Laiskodat melakukan kampanye terbuka di Desa Tuasene, Kecamatan Mollo Selatan, Sabtu 6 Januari 2024. Tak kurang dari 3.000 masyarakat Mollo memadati lapangan sepak bola Tuasene.

Tiba di lokasi kampanye, Viktor disambut secara adat dan dikenakan pakai adat Mollo.

Hujan deras sempat mewarnai kampanye mantan Gubernur NTT tersebut, namun menariknya, tak ada satu pun masa yang bergeser dari lokasi.

Di bawah guyuran hujan, Viktor nampak bersemangat membawakan orasi politik di hadapan ribuan masa yang hadir. Dirinya memilih berorasi sambil mandi hujan ketimbang berteduh di bawah tenda acara.

“ Jadi pemimpin tidak boleh takut hujan. Hujan tidak pernah bunuh orang, jadi jangan takut hujan. Ini hujan berkat ini, tadi saya di Nifukani juga hujan, sekarang di sini (Tuasene) juga hujan. Apa lagi selama ini cuaca panas terus, sehingga hujan ini merupakan berkat,” ungkap Viktor disambut tepuk tangan ribuan masa.

Viktor mengingat masa untuk menggunakan hak suara dalam pemilu secara baik. Karena salah pilih pemimpin maka akan susah 5 Tahun. (DK)

Editor : Erik Sanu 

Example 300250
Example 120x600