Example 728x250
BeritaNasional

PDIP Pastikan Menang Pemilu di Kabupaten TTS 

270
×

PDIP Pastikan Menang Pemilu di Kabupaten TTS 

Share this article
Example 468x60

Ket foto : Bendera PDIP 

Laporan Reporter SUARA TTS.COM,Erik Sanu

Example 300x600

SUARA TTS.COM | BUMN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) optimis memenangkan pemilu tahun 2024.

Hal ini disampaikan Ketua DPC PDIP TTS, Mordhekay Liu kepada wartawan di kediamannya,Selasa 27/2/2024. Menurut pria yang akrab disapa Deki ini, berdasarkan data C1 PDIP yang saat ini sudah mencapai 90 persen, bisa disimpulkan bahwa PDIP tampil sebagai pemenang pemilu tingkat Kabupaten TTS.

“Sesuai data C1 yang mencapai 90 persen, kami sudah mencapai 27 ribu suara sedangkan sisa 10 persen suara saat dijemput, namun demikian tanpa mendahului pleno KPU, sudah bisa simpulkan kami pemenang di TTS”,ujar Deki.

Ia mengatakan PDIP pasti menempatkan 6 orang di DPRD TTS rinciannya adalah Dapil 1 mendapat 2 kursi atas nama Yusuf Nikolas Soru dan Yerim Yos Fallo, Dapil 2 Mateos Lakapu, Dapil 3 diperebutkan oleh Mery Nenometa dan Yos Nenobais, Dapil 4 Pitersius Kefi dan Dapil 5 Mordhekay Liu.

Ditanya terkait peningkatan perolehan suara partai berlambang banteng moncong putih pada pemilu 2024, Deki mengaku pihaknya berkaca dari pemilu tahun 2014 dan 2019 sehingga ada beberapa perubahan dalam organisasi.

Dikatakan perubahan itu yakni melakukan kerja organisasi dimana ada pemulihan struktur organisasi hingga tingkat ranting dan  selanjutnya bekerja bersama rakyat dalam berbagai bidang.

“Ada beberapa hal yang kita lakukan dan disitulah rakyat percaya dan memilih PDIP. Ini bisa kita liat tahun 2014 kita nol kursi namun pada tahun 2019 kita pemenang ke tiga dan sekarang jadi pemenang. Intinya kami berproses bersama rakyat dan akhirnya rakyat memberikan perhatian dengan mencoblos sehingga akumulasi suara sangat signifikan”,ujar Deki penuh semangat.(Sys)

 

Example 300250
Example 120x600