Example 728x250
POLITIK

Pengacara Muda Asal Kota Kupang Maju Pilkada TTS

808
×

Pengacara Muda Asal Kota Kupang Maju Pilkada TTS

Share this article
Example 468x60

Ket foto : Nampak Amos Lafu saat menyerahkan berkas pendaftaran kepada pengurus partai Nasdem TTS 

Laporan Reporter SUARA TTS.COM,Erik Sanu

Example 300x600

SUARA TTS.COM | SOE – Jelang Pilkada November mendatang, sejumlah partai politik di Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) melai melakukan penjaringan calon pemimpin di bumi Cendana.

Sejumlah figur baik politisi, birokrat bahkan figur figur muda muncul dan siap mengikuti kontestasi pilkada.

Salah satunya adalah Pengacara muda Amos Lafu, mewakili kaum milenial resmi mendaftar bakal calon Bupati TTS periode 2024-2029 di DPD partai Nasdem pada Senin (6/5/2024) siang.

Pria asal Santian ini   saat diwawancarai mengatakan dirinya juga mengambil bagian pada Partai Nasdem juga. Ia menekankan pentingnya program unggulan di bidang pendidikan wajib dan infrastruktur, serta merencanakan pengelolaan anggaran desa yang lebih efisien untuk mendukung peningkatan ekonomi.

Amos menjelaskan bahwa proses mengikuti Pilkada TTS ini menjadi kesempatan baginya untuk berbuat lebih banyak dan berjuang lebih keras bagi masyarakat TTS.

Meskipun memiliki pilihan partai, Amos menekankan penghargaannya terhadap proses internal partai dan regulasi yang ditetapkan. Dalam upaya mewujudkan visi dan misinya, Amos memilih Partai Nasdem sebagai wadahnya untuk mendaftar calon bupati.

Ia melihat Nasdem sebagai partai yang memiliki semangat restorasi yang kuat sesuai dengan semangat hidup anak muda yang ingin berkontribusi pada kesejahteraan dan kebaikan masyarakat.

Sejauh ini, Amos telah mendaftar di dua partai politik sebagai langkah awal dalam perjalanannya menuju Pilkada TTS. Ke dua partai tersebut yaitu PDIP dan Nasdem.

Dengan pendaftarannya ini, Amos berharap dapat memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten TTS. Dirinya menyerahkan proses internal ke partai dan siap mengikuti semua tahapan.

“Setelah daftar, saya siap mengikuti semua tahapan. Jika Tuhan berkenan melalui partai maka saya siap bertarung”, ujarnya.

Amos Lafu berasal dari Kecamatan Santian Kabupaten Timor Tengah Selatan kelahiran pulau Rote,kini berusia 33 tahun dan berprofesi sebagai pengacara di kota Kupang(Sys).

 

Example 300250
Example 120x600