Example 728x250
POLITIK

Pilkada TTS,Army Konay : Kalau Ada Kapal Perang Saya Siap Tempur

849
×

Pilkada TTS,Army Konay : Kalau Ada Kapal Perang Saya Siap Tempur

Share this article
Example 468x60

Ket foto : Jhony Army Konay,SH.MH

Laporan Reporter SUARA TTS.COM, Erik Sanu 

Example 300x600

SUARA TTS.COM | SOE – Mantan wakil Bupati Timor Tengah Selatan (TTS) Jhony Army Konay,SH.MH siap mengikuti kontestasi politik tahun 2024 jika ada kendaraan politik.

Hal ini diungkapkan Army kepada wartawan di kediamannya,Kamis 2/5/2024. Menurut mantan anggota DPRD Provinsi NTT ini, setiap hari banyak masyarakat mendatangi kediamannya hanya untuk menanyakan kesiapan dirinya maju Pilkada. Namun ia menegaskan akan maju ketika ada kendaraan politik.

“Jadi intinya saya siap. Ibaratnya kalau ada kendaraan perang maka saya siap tempur”, ujar Army

Eks ketua DPD Nasdem TTS ini mengaku ada tawaran yang datang namun padanya namun ia minta agar membawa kendaraan politik sebagai syarat. Selain kendaraan politik, menurut Army,ia lebih memilih figur dari Amanuban karna alasan tertentu.

Ia menegaskan secara prinsip jika ada yang datang,dirinya siap yang penting kader dari Amanuban.Menurut Army, ia juga ditawari ikut Pilkada di Kota Kupang namun masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan di Kabupaten TTS.

“Kalau siapa yang datang bawa partai maka saya siap dan figur harus dari Amanuban”,tegas Army.

Lebih lanjut dikatakan, semua orang ingin ada perubahan di TTS tetapi setelah diberikan kepercayaan tidak tau harus berbuat apa. Oleh karna itu lebih memilih orang yang punya pengalaman mengelola pemerintahan tetapi juga harus bisa berbuat secara kongkrit.

Untuk diketahui, Jhony Army Konay telah mengukir sejarah menjadi anggota DPRD Provinsi NTT dan menjabat wakil Bupati TTS periode 2019 – 2024.

Kini nama Army Konay kembali disebut maju Pilkada sebagai wakil Bupati. Ia telah mendaftar dan siap berproses di sejumlah partai politik yaitu PDIP, Gerindra, Demokrat dan nanti di Partai Nasdem.(Sys).

Example 300250
Example 120x600