Example 728x250
POLITIK

Resmi, Uksam Selan Daftar Calon Bupati TTS Ke Partai Perindo 

776
×

Resmi, Uksam Selan Daftar Calon Bupati TTS Ke Partai Perindo 

Share this article
Example 468x60

Ket foto : Nampak DR.Uksam Selan saat menyerahkan berkas pendaftaran calon Bupati kepada panitia.

Laporan Reporter SUARA TTS.COM,Erik Sanu 

Example 300x600

SUARA TTS COM | SOE – DR.Uksam Selan secara resmi mendaftar sebagai calon Bupati TTS periode 2024-2029 ke partai Perindo, Rabu 27/3/2024. Uksam didampingi Ketua DKP PKP TTS, Ony Sherly E. Banoet dan sejumlah kerabat.

Usai menyerahkan berkas, kemudian dilakukan pemeriksaan berkas oleh panitia dan dinyatakan lengkap.

Ketua panitia pendaftaran, Albinus Oktovianus Kase S.Sos,M.AB usai menerima berkas pendaftaran mengungkapkan trimakasih kepada Uksam Selan yang memilih Partai Perindo sebagai pintu menuju rencana yang besar membangun TTS. Tahapan selanjutnya kata Albinus, dilanjutkan dengan pemaparan visi misi.

Lebih lanjut dikatakan, sejak pendaftaran dibuka tercatat sudah ada 8 orang yang mengambil formulir yaitu  Nikodemus Asbanu,Alex Kase,Ananias Faot,  Jack Benu, Marthelens Liu , Alfred Baun ,Uksam Selan. Sedangkan yang telah mendaftar Nikodemus Asbanu dan Uksam Selan.

DR. Uksam Selan kepada wartawan mengatakan setelah berkomunikasi dengan keluarga maka dirinya resmi mendaftar ke partai Perindo dan ini sebagai  bentuk keseriusan dirinya  maju pada kontestasi pilkada tahun 2024.

“Dengan hari ini mendaftar di Partai Perindo maka saya pastikan ikut pesta demokrasi tahun 2024”,ujar ketua komisi DPRD TTS ini.

Terkait bakal calon bupati, Uksam mengaku telah mendekati sejumlah figur yang dinilai layak bekerja sama dan punya visi yang sama untuk lima tahun ke depan.

Selain partai Perindo, dirinya juga membangun komunikasi dengan partai lain guna mencapai presentasi pencalonan.

Ditanya soal  calon wakil bupati, Uksam mengatakan karena dirinya figur Amanuban maka tentu ia akan mencari figur di luar Amanuban.

Anggota DPRD TTS tiga periode ini juga memberikan apresiasi langkah partai Perindo yang membuka pendaftaran yang artinya membuka ruang bagi figur terbaik untuk menjadi pemimpin daerah.

“Saya apresiasi langkah Perindo yang telah membuka ruang bagi kader terbaik sehingga publik bisa menelusuri jejak pemimpin.Ini langkah politik yang sangat baik”,ujar Uksam. (Sys).

Example 300250
Example 120x600