Example 728x250
POLITIK

Sandi – Beni Pimpin Nasdem TTS, Siap Kedepankan Kerja Sosial Kemanusiaan 

921
×

Sandi – Beni Pimpin Nasdem TTS, Siap Kedepankan Kerja Sosial Kemanusiaan 

Share this article
Example 468x60

Ket foto : Sandi Rupidara dan Benidiktus Boy Benu 

Laporan Reporter SUARA TTS.COM,Erik Sanu

Example 300x600

SUARA TTS.COM | SOE – Duet Sandi Rupidara dan Benidiktus Boy Benu resmi memimpin Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS).

Ini setelah DPP Partai Nasdem memberi mandat untuk Sandi Rupidara sebagai ketua DPD Nasdem Kabupaten TTS.

“SK ketua DPD Partai Nasdem saya sudah dapat Kamis 25 April 2024”,ujar Sandi kepada wartawan di kediamannya Jumat,26/4/2024.

Sandi mengatakan kepercayaan yang diberikan merupakan anugerah untuk dirinya sehingga ia tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan tersebut. Ia siap membayar kepercayaan itu dengan kinerja maksimal untuk kemajuan partai ke depan agar Nasdem tetap harum di bumi Cendana.

Dibawah kepemimpinannya, ia akan berupaya untuk bekerja nyata yakni menyentuh yang belum tersentuh dan mendengar jeritan masyarakat yang belum didengar.

Sebagai pekerja LSM,dirinya akan mengedepankan kerja sosial kemasyarakatan dan mendorong fraksi Nasdem TTS agar terus menyuarakan kepentingan masyarakat. Ia bersama sekretaris tetap mengakomodir pengurus yang lama.

“Untuk struktur tidak berubah karena pengurus yang sudah ada sebagian besar diakomodir kembali,” ujarnya.

Ketika ditanya terkait niatnya untuk maju Pilkada, Sandi mengatakan jauh sebelum dipercaya memimpin partai Nasdem TTS, ia sudah punya niat untuk mencalonkan diri.

Dan saat ini dirinya siap berproses namun jika ke depan partainya menemukan sosok yang datang dengan konsep-konsep yang dianggap kongkrit untuk mensejahterakan rakyat Kabupaten TTS maka bisa saja niat itu diurungkan.

Sandi melihat saat ini Kabupaten TTS masih berjalan di tempat dan baisa saja. Kinerja pemerintah yang ada belum mampu untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten TTS. ” Saya melihat banyak yang belum bicara hal yang konkret untuk membangun daerah ini, hari ini semua masih bicara sesuatu yang abstrak”ujar Sandi yang didampingi Sekretarisnya Benidiktus Boy Benu.(Sys).

 

Example 300250
Example 120x600