Example 728x250
EVENTPEMERINTAHAN

Sayembara Logo dan Mars Pesparani Katolik Berhadiah Puluhan Juta

59
×

Sayembara Logo dan Mars Pesparani Katolik Berhadiah Puluhan Juta

Share this article
Example 468x60
\"\"
Ketua Panitia Pelaksanan Sinun Petrus Manuk saat membacakan persyaratan sayembara logo dan mars Pesparani Katolik tingkat Nasional II 2020 di Kota Kupang, Rabu (12/02/2020) petang.

KUPANG – Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik (LP3K) Nasional mengadakan sayembara Logo dan Mars Pesparani Katolik tingkat Nasional II 2020. Tidak tanggung-tanggung, LP3K yang berada di bawah Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Katolik Kementerian Agama Republik Indonesia ini menyediakan hadiah dengan total nilai mencapai Rp.50 juta, dengan rincian sayembara Logo berhadiah Rp.20 juta dan sayembara Mars berhadiah Rp.30 juta.

Demikian dikatakan Ketua Panitia Pelaksanan Sinun Petrus Manuk disela-sela kegiatan launching Sayembara Logo dan Mars Pesparani Katolik tingkat Nasional II 2020 di Kota Kupang, Rabu (12/02/2020) petang.

Example 300x600

“ketentuan umumnya, satu logo dan mars yang dinyatakan pemenang, secara sah menjadi milik panitia pesparani katolik tingkat Nasional II 2020,” kata Perus Manuk

Dia juga membeberkan sejumlah persyaratan peserta dan ketentuan lomba dalam sayembara ini. Untuk menilai karya lomba, pihaknya melibatkan tiga tim juri, diantaranya dua orang tim juri dari NTT dan satu orang tim juri dari luar NTT.

“tim juri yang menilai sayembara logo sebanyak tiga orang, dua dari NTT satu dari Nasional,” ungkap mantan Kadis Pendidikan NTT ini.

Terkait penjurian sayembara logo, senada juga dikatakan Ketua LP3K NTT, Frans Salem, menurutnya tim juri merupakan orang yang profesional dibidangnya.

“Tim juri diambil dari orang-orang professional, jadi kita ingin pertaruhan nama baik NTT,” kata Sekda NTT ini.

Hadir dalam acara ini, Ketua Nahdlatul Ulama (NU) NTT sekaligus Ketua Umum Pesparani Katolik Nasional II 2020, H. Jamaludin Ahmad, Vikaris Jenderal Keuskupan Agung Kupang, Romo Gerardus Duka, Kepala Kanwil Kemenag Provinsi NTT, Sarman Marselinus, perwakilan dari Polda NTT, AKBP Domi Yampormase dan Romo Dus Bone.

Terkait Pesparani Katolik Nasional II tahun 2020, Provinsi NTT menjadi tuan rumah pelaksanaan, event ini akan berlangsung di Stadion Oepoi Kupang pada Oktober 2020 mendatang. *(Leader Ismail).

Persyaratan dan Kriteria lomba lebih rinci dapat dilihat pada brosur dibawah ini.

\"\"
\"\"
Example 300250
Example 120x600