Example 728x250
Berita

Viral Foto Syur ET, Kepala Seksi Kurikulum Bidang PAUD di TTS, Diduga Berselingkuh

2401
×

Viral Foto Syur ET, Kepala Seksi Kurikulum Bidang PAUD di TTS, Diduga Berselingkuh

Share this article
Example 468x60

Ket. Foto: ilustrasi foto syur 

Laporan Reporter SUARA TTS. COM, Dion Kota

Example 300x600

SUARA TTS. COM | SOE – Viral foto-foto syur ET, Kepala seksi kurikulum, bidang pembinaan PAUD, Dinas Pendidikan Kabupaten TTS menghebohkan media sosial (facebook) 2 minggu terakhir. Tak hanya foto syur, dalam postingan tersebut, wanita yang diketahui sudah bersuami tersebut diduga menjalin hubungan terlarang dengan oknum polisi.
Sayangnya, heboh foto syur oknum ASN lingkup pemda TTS tersebut ternyata lambat direspon oleh Dinas Pendidikan maupun BKPSDM Kab TTS. Hingga hari ini, Elen belum dipanggil untuk dilakukan klarifikasi terkait foto-foto syur dirinya tersebut.
Kepala BKPSDM Kab TTS, Dominggus Banunaek membenarkan pihaknya belum memanggil ET terkait foto syur yang beredar di Facebook. Dominggus beralasan, pihaknya menunggu unit induk (Dinas Pendidikan) melakukan konfirmasi terlebih dahulu.
“ Nanti unit induknya konfirmasi dahulu baru kita. Atau nanti saat konfirmasi di dinas pendidikan kita sama-sama. Memang yang bersangkutan (ET) sampai hari ini belum kita panggil,” ungkapnya kepada awak media di ruang kerjanya, Jumat 26 April 2024.
Terpisah, Kadis Pendidikan Kab TTS, Musa Benu mengaku, sudah mengetahui informasi terkait foto syur bawahannya tersebut. Dirinya juga mengaku, sudah melihat foto tersebut setelah dikirim salah satu kepala OPD.
Namun, pihak dinas dikatakannya belum melakukan klarifikasi terhadap ET karena dirinya beberapa hari melakukan tugas luar daerah.
“ Saya kaget juga saat dikirim fotonya oleh teman. Waduh, kok bisa sampai begini. Saya baru pulang tugas, sehingga pekan depan baru kita panggil yang bersangkutan untuk melakukan klarifikasi,” sebutnya.
Awak media coba mendatangi ruang kerja ET, namun yang bersangkut tidak berada di ruangan. Reporter SUARA TTS. COM, sempat bertemu dengan ET, namun yang bersangkutan hanya menangis dan meminta agar jangan ditulis. Setelah pertemuan tersebut, Nomor ET sudah tak bisa dihubungi. ET diduga memblokir nomor telepon reporter Suara TTS. COM (DK)

Example 300250
Example 120x600