Example 728x250
Berita

YBS Indonesia Serahkan Bantuan PMT dan Paket Sehat Bagi Pengelola PAUD Imanuel Mio

812
×

YBS Indonesia Serahkan Bantuan PMT dan Paket Sehat Bagi Pengelola PAUD Imanuel Mio

Share this article
Example 468x60

Ket foto : Nampak penyerahan bantuan dari Yayasan Balita Sehat Indonesia kepala pengelola PAUD Imanuel Mio 

Laporan Reporter SUARA TTS.COM,Erik Sanu.

Example 300x600

SUARA TTS.COM | SOE – Yayasan Balita Sehat (YBS) Indonesia bersama Bank Of Amerika Latin memberikan bantuan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) untuk PAUD Imanuel Mio dan 12 PAUD lainnya di Kecamatan Amanatun Selatan dan Amanuban Selatan Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS).

Bantuan diserahkan oleh Fransiska Nailepa,pada tanggal 27 Februari 2024 yang lalu. Bantuan PMT yang diberikan berupa Susu dancow sebanyak 232 sachet, Biscuit 232 bungkus dan telur 232 butir. Adapun telur diberikan dalam bentuk uang yang nantinya akan dibelikan oleh guru dan pengelolah PAUD.

Bantuan uang untuk pembelian telur di PAUD IMANUEL MIO sebesar 696.000. Bantuan makanan tambahan merupakan donasi tetap Yayasan Balita Sehat Indonesia dan BANK OF AMERIKA.

Selain PMT untuk anak PAUD, ada juga paket sehat untuk guru dan pengelola berupa 5kg beras, 1 liter minyak goreng,1 kipas kopi tugu buaya,1 kg Gula kristal,2 kaleng susu kental manis,1kg tepung terigu,1 bungkus mentega dan 1 kotak teh celup.

Menurut Fransiska,bantuan ini merupakan bentuk apresiasi kepada para guru di 12 PAUD yang adalah PAUD dampingan YBS Indonesia. Pemberian bantuan makanan tambahan sudah dilaksanakan hampir 1 bulan ini dan akan terus berlanjut. Ket : Foto bersama Yayasan Balita Sehat Indonesia dan pengelola serta anak anak PAUD Imanuel Mio.

Pengelola PAUD Imanuel Mio, Pdt. Diana R.S. Oematan S.Th sangat berterima kasih untuk bantuan makan tambahan dari Yayasan Balita Sehat Indonesia.

“Kami ada dapat bantuan makanan tambahan untuk PAUD Imanuel Mio dari YBS Indonesia. Bantuan makanan tambahan gratis untuk anak-anak setiap minggu 3 kali yaitu hari senin, Rabu dan jumat”, ujar Pendeta Diana.

Tak hanya itu, Yayasan Balita Sehat juga merupakan donatur utama untuk kegiatan Motor Pustaka yang sangat mendukung kegiatan literasi di Taman Baca Imanuel Mio.(Sys)

 

Example 300250
Example 120x600