Example 728x250
PENDIDIKAN

Amon Djobo Janji Bantu STIKIP Muhammadiyah Kalabahi

35
×

Amon Djobo Janji Bantu STIKIP Muhammadiyah Kalabahi

Share this article
Example 468x60
\"\"
Bupati Alor Amon Djobo / Dok. Media Kita

KALABAHI – Untuk mendukung program pemerintah kabupaten Alor yakni Alor Pintar, Sehat dan Alor Kenyang, Bupati Alor Amon Djobo berjanji akan membantu pembangunan STIKIP Muhammadiyah Kalabahi – Alor.

Hal ini disampaikan Amon dalam sambutannya saat rapat senat terbuka Wisuda Sarjana Angkatan Pertama yang berlangsung di Aula Hotel Kenari, Kalabahi Sabtu (30/11/2019) pagi.

Example 300x600
\"\"
Sidang Terbuka Senat Akademik STIKIP Muhammadiyah Kalabahi dalam rangka Wisuda Sarjana Angkatan Pertama yang berlangsung di Aula Hotel Kenari, Kalabahi Sabtu (30/11/2019) pagi.

\”Bersama ibu Ketua DPRD kami akan bantu kampus ini secara pribadi dalam mendukung proses belajar mengajar. Berapapun jumlahnya kami akan serahkan ke ketua yayasan,\” katanya.

Bupati dua periode ini menuturkan sejarah perjalanan kampus Muhammadiyah, menurutnya cukup berat dan berliku. Namun dengan niat tulus dan kerja keras sehingga masih tetap berdiri hingga kini.

\”Benih yang kecil akan menghasilkan buah yang besar. Untuk itu kita semua berdoa semoga suatu hari nanti status kampus ini bisa berubah dari sekolah tinggi menjadi universitas,\” tambah Djobo.

Bupati Amon berharap kepada seluruh wisudawan agar ilmu yang didapat di perguruan tinggi dapat dimanfaatkan sebaik mungkin bagi masyarakat.

\”Ciptakan inovasi-inovasi baru demi kemajuan daerah kita ini. Jangan lupa jadilah teladan yang baik bagi diri dan orang lain. Kalian adalah generasi harapan daerah dimasa mendatang,\” pungkas Amon. (*Pepenk).

Example 300250
Example 120x600