Example 728x250
Berita

Dan Unit Intel Kodim TTS Sponsori Turnamen Lorzet Karambol 

135
×

Dan Unit Intel Kodim TTS Sponsori Turnamen Lorzet Karambol 

Share this article
Example 468x60

Ket Foto : pengumuman pendaftaran turnamen Lorzet karambol 

Laporan Reporter SUARA TTS.COM,TIM

Example 300x600

SUARA TTS.COM | SOE – Dalam rangka memeriahkan Valentine day tahun 2024, keluarga besar pemuda Lorzet menggelar turnamen karambol yang akan dilaksanakan pada 12-13 Febuari 2024 bertempat di kelurahan Oekefan.

Kegiatan turnamen Lorzet karambol disponsori oleh Dan Unit Intel Kodim 1621/ TTS,Agipto X F dengan total hadiah Rp 500.000.

Kepada SUARA TTS.COM, Kamis 1/2/2024, Dan Unit Intel Kodim 1621/TTS,Agapito X F mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan merangkul pemuda yang adalah pasukan cadangan TNI.

Dikatakan, pemuda perlu dilibatkan dalam setiap aktivitas agar mereka juga semakin dekat dengan TNI.

Selain itu lanjut Agipto, bertepatan dengan pesta demokrasi sehingga melalui kegiatan tersebut bisa menghimpun pemuda pada hal positif yang nantinya meminimalisir hal hal yang tidak diinginkan menjelang pemilu.

Ditanya terkait keamanan, Agipto mengatakan kegiatan tersebut berasal dari pemuda dan untuk pemuda sehingga keamanan tetap terjaga.

“Kegiatan ini dari pemuda dan untuk mereka. Tentu mereka juga jadi keamanan untuk diri sendiri. Saat kegiatan ada anggota standby”,ujarnya

Sementara itu ketua panitia kegiatan Lorzet Karambol, ferry Tanaem saat dikonfirmasi mengatakan untuk saat persiapan sampai pada tahap pendaftaran. Dimana bagi peserta yang mendaftar dikenakan biaya Rp 20.000.

Selain itu persiapan peralatan dan fasilitas seperti meja beja dan bola karambol. Feri juga mengatakan, kegiatan tersebut tidak ada muatan politik namun hanya untuk menghimpun pemuda untuk memeriahkan Valentine day.(TIM)

Example 300250
Example 120x600