Example 728x250
Berita

Ini Kegiatan Yayasan Satu Hati Charity Pada Momen Natal Di Kabupaten TTS 

68
×

Ini Kegiatan Yayasan Satu Hati Charity Pada Momen Natal Di Kabupaten TTS 

Share this article
Example 468x60

Ket Foto : Berbagai kegiatan Yayasan Satu Hati Charity pada momen Natal di Kabupaten TTS 

Laporan Reporter SUARA TTS.COM,TIM

Example 300x600

SUARA TTS.COM | SOE – Yayasan Satu Hati Charity dari Republik Ceko kembali hadir di Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) pada momen Natal Desember 2023.

Yayasan Satu Hati Charity berkunjung ke TTS dan kali ini fokus memberikan bantuan kepada anak-anak yatim piatu di wilayah Kota Soe.

Dibawah pimpinan Iveta Dvoracova, Yayasan Satu Hati Charity menggelar acara natal bersama anak yatim piatu dan juga memberikan bantuan sembako.

“Kami menyelenggarakan pesta Natal yang layak dengan makan malam untuk anak yatim dan menyumbangkan beberapa ratus kilogram beras, ayam.

Kami membeli kebutuhan sehari-hari seperti pasta gigi, sikat gigi, deterjen, susu bayi, popok, pakaian, sepatu, mainan, bola, bola voli”,ujar Iveta kepada SUARA TTS.COM.

Yayasan Satu Hati Charity tidak hanya memberikan bantuan kepada anak-anak yatim piatu di Kabupaten TTS namun juga memberikan bantuan kepada sejumlah keluarga kurang mampu yang pernah dibantu beberapa waktu lalu.

Untuk bisa membantu masyarakat di TTS, berbagai upaya dilakukan Yayasan Satu Hati Charity diantaranya mengadakan konser amal di Republik Ceko. Hasil dari konser amal tersebut selanjutnya disumbangkan kepada anak yatim piatu di pulau Timor.

“Agar organisasi kami dapat membantu masyarakat miskin di TTS, kami mengadakan konser amal di Republik Ceko dan hasilnya disumbangkan kepada anak yatim piatu di Timor “,ujar Iveta.

Wanita yang juga berprofesi sebagai guru ini juga mengungkapkan rencananya kembali ke TTS untuk membangun sekolah bagi anak anak.

“Kami berencana kembali ke Timor untuk membangun sekolah bagi anak-anak”, ujarnya.

Untuk diketahui,Tim Yayasan Satu Hati Charity berada di Kabupaten TTS sejak tanggal 20 Desember 2023 hingga tanggal 3 Januari 2024. Berbagai kegiatan amal dan juga perayaan Natal bersama anak yatim piatu dan keluarga kurang mampu.(TIM).

 

Example 300250
Example 120x600