Example 728x250
BeritaPARIWISATAPEMERINTAHANPOLITIK

Kunjungi Soe, Bacagub NTT Roy Bulan Puji Keindahan Alam Kab TTS

838
×

Kunjungi Soe, Bacagub NTT Roy Bulan Puji Keindahan Alam Kab TTS

Share this article
Example 468x60

Ket. Foto : Bakal calon gubernur (Bacagub), Roy Octovianus Bulan, SE,

Laporan Reporter SUARA TTS. COM, Dion Kota

Example 300x600

SUARA TTS. COM | SOE – Bakal calon gubernur (Bacagub), Roy Octovianus Bulan, SE, Senin 15 April 2024 berkunjung ke Kabupaten TTS. Dalam kesempatan tersebut, Roy yang ditemani timnya berkunjung ke Pasar Inpres Soe dan menyempatkan diri berwisata ke obyek wisata andalan Kabupaten TTS, cagar alam Mutis, Fatumnasi.
Roy memuji keindahan alam Kabupaten TTS, khususnya daerah Fatumnasi yang sangat indah dan masih sangat alami. Selain pemandangan alam yang menggoda mata, suhu yang dingin dan ditemani kabut tebal membuat alam Fatumnasi sangat menggoda untuk didatangi.
“ luar biasa keindahan alam Fatumnasi. Alamnya masih sangat alami dan suhunya sangat dingin. Alam TTS sangat luar biasa indah dan menggoda untuk didatangi,” puji Roy.
Terkait kunjungannya ke pasar Inpres Soe, Roy mengaku dirinya ingin melihat dari dekat perputaran perekonomian masyarakat di Kota Soe. Dirinya juga menyempatkan diri berbelanja dan berbincang santai dengan para pedagang.
“ Saya lihat perputaran ekonomi di pasar inpres soe cukup bagus. Mayoritas merupakan pedagang kecil yang menjual aneka kebutuhan rumah tangga mulai dari perabotan dapur hingga sembako. Saya senang bisa berbincang dengan para pedagang,” ujarnya.
Roy menegaskan kehadirannya di Kabupaten TTS bukanlah pencitraan karena dirinya hendak maju dalam Pilgub mendatang.
“ Saya datang untuk melihat bagaimana roda perekonomian di Kabupaten TTS dan potensi wisatanya. Sekaligus saya ingin bersilaturahmi dengan saudara-saudari saya di Kabupaten TTS,” terangnya.
Respons positif dari masyarakat Pasar Inpres Soe menjadi bukti nyata bahwa perjalanan Roy bukanlah sia-sia.
“Kami sangat senang bapak ini turun langsung ke tengah-tengah kami, berbelanja, dan mendengarkan cerita kami tentang ekonomi di sini,” ungkap Mama Ance, salah seorang pedagang di pasar tersebut.
Di sisi lain, pandangan dari seorang milenial, Andi Kikhau, dari Bilangan Kota Soe, menunjukkan bahwa dukungan terhadap Roy tidak hanya datang dari kalangan tua, namun juga dari generasi muda yang aktif di media sosial. “Pak Roy memang terlihat baik dan peduli. Panggilan ‘ayah bagi semua kalangan’ sepertinya memang pantas untuknya,” ujar Andi.
Dengan kunjungan yang membumi, kepedulian yang tulus terhadap kemanusiaan, serta dukungan yang merata dari berbagai kalangan, Roy Octovianus Bulan memperlihatkan bahwa politik yang mengutamakan keberpihakan pada rakyat bukanlah sekadar slogan, melainkan sikap dan tindakan nyata yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat. (DK)

Example 300250
Example 120x600