Example 728x250
EKONOMI

Pasar Murah Digelar di Lasiana

50
×

Pasar Murah Digelar di Lasiana

Share this article
pasar murah kupang
pasar murah kupang
Example 468x60

Pasar murah yang dicanangkan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Nusa Tenggara Timur menuai tanggapan masyarakat khususnya di kelurahan Lasiana,Kelapa Lima,Kota Kupang,Nusa Tenggara Timur (NTT).

“Kita senang to karena sudah dapat yang murah,”Ungkap Weli salah pembeli di Pasar Murah yang diadakan di Kantor Lurah Lasiana, Kelapa Lima Kota Kupang.

Example 300x600

Dengan adanya program ini,Weli mengaku lebih mudah mendapatkan bahan kebutuhan pokok.

“Kita beli beras,gula pasir sama minyak goreng,”kata Weli.

Menurut Riski,salah satu pembeli, untuk program pasar murah ini sangat bagus,karena dengan program ini setidaknya membantu masyarakat yang berekonomi lemah agar bisa berbelanja dengan mudah.

Baca juga: Jalan Gua Lordes Kota Kupang Diterjang Banjir, Warga Ini Tetap Santai

“Untuk rata-rata harganya untuk minyak goreng dimulai dari Rp 14.000 satu liter. Kalau gulanya tadi 13.500 yang pasti kebutuhan pokok,”jelas Riski.

“Cuma bawa uang dan berbelanjanya terserah mau beli berapa saja,kan biasanya kalau berbelanja begitu ada yang harus bawa KTP,belanjanya itu pakai nominal misalnya satu orang hanya diperbolehkan belanja dua barang,tapi kali ini bagus karena diumumkan,”terangnya.

“Minyak gorengnya tidak ada pembatasan,”ungkap Riski saat ditemui Pos Kupang seusai berbelanja di Pasar Murah di Kantor Lurah Lasiana

Iklan untuk Anda: Siapa yang Menderita Diabetes Baca Segera sebelum Dihapus!
Advertisement by
“Harapan kami sebagai masyarakat ekonomi lemah,semoga pemerintah ada kebijakan untuk menurunkan harga kebutuhan ekonomi rumah tangga. Contohnya seperti minyak tadi harus distabilkan harga, karena sekarang minyak melonjak tinggi jadi masyarakat cepat berbondong-bondong mencari yang lebih murah,”ungkapnya.cr16

Sumber : Pos Kupang

Example 300250
Example 120x600