Example 728x250
Berita

Siap Maju Pilkada TTS, Otniel Neonane : Dari Polybag Menuju Politik

1569
×

Siap Maju Pilkada TTS, Otniel Neonane : Dari Polybag Menuju Politik

Share this article
Example 468x60

Ket foto : Kepala Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan (TPHP) Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Otniel Neonane

Laporan Reporter SUARA TTS.COM,Erik Sanu

Example 300x600

SUARA TTS.COM | SOE – Kepala Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan (TPHP) Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Otniel Neonane siap maju Pilkada November mendatang.

Hal ini dibuktikan dengan mendaftar sebagai bakal calon Wakil Bupati TTS di tiga partai yaitu Partai Golkar, Gerindra dan Demokrat.

Ditemui di ruang kerjanya,Kamis (25/4/2024), Kadis Neonane mengatakan dirinya sudah memutuskan maju Pilkada demi melayani masyarakat. Ia menyebut selama ini telah mengurus petani dan sekarang terjun ke dunia politik.

“Selama ini saya urus Polybag dan sekarang menuju politik. Semua ini demi melayani  dan membangun TTS lebih baik”, ujarnya.

Ditanya terkait statusnya sebagai ASN, Kadis Neonane menjelaskan bahwa dirinya telah mengajukan permohonan pensiun dini atas permintaan sendiri. Adapun alasan pensiun dini  yakni mengikuti Pilkada.

Masih menurut Kadis Neonane, jika dirinya akan pensiun pada bulan November namun karna hendak maju Pilkada sehingga ia mengajukan permohonan pensiun dini pada 16/4/2024 dan sesuai informasi yang diperoleh akan diproses secepatnya.

“sudah ajukan dan sementara proses,saya juga sampaikan ke Penjabat Bupati. Saya kerja sampai bulan mei”,ujar Kadis Neonane.

Setelah mendaftar di tiga partai tersebut, ia akan melihat perkembangan sambil membangun komunikasi dengan figur yang dianggap cocok dan bekerja sama.

Ditanya soal belakangan santer isu bahwa dirinya akan mendampingi mantan Bupati Egusem Pieter Tahun , Ia mengatakan sedang berproses dan punya keyakinan ada figur yang pasti meliriknya.

“Saya sudah mendaftar dan yakin ada yang gandeng.Kalau ada yang gandeng ya saya siap melayani. Saya cari yang cocok,dan akan terus bangun komunikasi. Dalam berproses jika Tuhan berkenan ya saya siap”, tegasnya.(Sys)

Example 300250
Example 120x600