Example 728x250
BeritaPOLITIK

Sosok Navigator Cak Imin Saat Kampanye Hingga Hangout di Chinatown

171
×

Sosok Navigator Cak Imin Saat Kampanye Hingga Hangout di Chinatown

Share this article
Example 468x60

Chinatown, Glodok, Jakarta Barat – Perjalanan kampanye Cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar atau Cak Imin tidak hanya membuka pintu demokrasi, tetapi juga menghadirkan nuansa kebersamaan yang berwarna di setiap sudut Nusantara. Ardy Susanto, seorang Calon Legislatif DPR RI yang menjelma sebagai navigator Cak Imin, membawa nuansa keberagaman dalam perjalanan politik mereka.

Pada tanggal 30 November 2023, Ardy Susanto bergabung dalam petualangan politik bersama Cak Imin di Chinatown, Glodok. Dengan kemeja hijau yang mencerminkan semangat, Ardy menjadi perwakilan dari berbagai lapisan masyarakat yang menyuarakan aspirasi mereka melalui politik.

Example 300x600

Dalam kunjungan yang lebih dari sekadar kampanye, Ardy Susanto tidak hanya menjadi penjelajah politik, tetapi juga teman yang hangat bagi Cak Imin. Bersama-sama, mereka merangkul keberagaman masyarakat di Chinatown, berbincang dengan pedagang buah, mencicipi kuliner khas, dan bahkan berhenti sejenak di sebuah toko obat untuk membeli vitamin daya tahan tubuh.

Dalam atmosfer Chinatown yang sibuk dan ramai, Ardy terlihat bergaul dengan lincah, membangun jaringan dan memperkuat relasi dengan masyarakat lokal. Kehadirannya di samping Cak Imin menciptakan dimensi baru dalam kampanye politik, menjadikan setiap detik sebagai pengalaman multikultural yang berharga.

Perjalanan hari ini menggarisbawahi bahwa perjalanan politik bukan hanya serangkaian acara resmi, tetapi juga perjalanan keanekaragaman di mana setiap individu, termasuk Ardy Susanto, dapat menyumbangkan warna dan nuansa berbeda. Dalam perjalanan bersama Cak Imin, Ardy Susanto membuktikan bahwa politik dapat menjadi panggung yang mempersatukan keberagaman Indonesia.

Example 300250
Example 120x600