Example 728x250
PERISTIWA

Sopir Ngantuk, Mobil Pengangkut Kotak Suara di Kabupaten TTS Jatuh Ke Kali

124
×

Sopir Ngantuk, Mobil Pengangkut Kotak Suara di Kabupaten TTS Jatuh Ke Kali

Share this article
Example 468x60

Ket foto : Nampak mobil truk pengangkut kotak suara berada di kali Boentuka

Laporan Reporter SUARA TTS. COM, Dion Kota

Example 300x600

SUARA TTS. COM | SOE – Akibat sopir mengantuk, mobil truk pengangkut kotak suara terjun bebas ke kali Boentuka, Sabtu 17 Februari 2024 sekitar pukul 02.00 Wita. Mobil naas tersebut diketahui melaju dari Desa Benlutu dengan mengangkut kotak suara hendak menuju Kecamatan Batuputih. Sesampai di dusun Panmollo, Desa Boentuka usai melintasi tikungan, mobil truk keluar jalur hingga mobil terjun bebas ke dalam kali dengan kedalaman sekitar 10 meter.
Salah satu saksi, Yoktan Tanesi yang ditemui SUARA TTS. COM di lokasi kejadian mengatakan, dirinya kaget ketika mendengar bunyi hantaman yang sangat keras. Dirinya langsung bergegas keluar untuk melihat apa yang terjadi.
Saat dilihat dengan seksama, ternyata ada mobil truk yang berada di dasar kali Boentuka.
“ Kakak, bunyi hantaman saat truk jatuh ke kali itu sangat besar kakak. Saya sampai terbangun dari tidur karena kaget,” ungkap Yoktan.

Usai kejadian, masyarakat langsung membantu mengevakuasi sopir dan konjak untuk keluar dari mobil yang sudah dalam posisi terbalik.
Saat ditanya oleh polisi, sopir mengaku, dirinya mengantuk sehingga mobil keluar jalur dan jatuh ke dalam kali.
“ Sopir ngantuk berat, sehingga saat di tikungan dia sempat memejamkan mata sehingga mobilnya keluar jalur dan jatuh ke kali,” sebut Yoktan.

Setelah mengevakuasi sopir dan konjak lanjut Yoktan, dibantu masyarakat setempat, bersama Panwas dan PPK, mereka langsung mengevakuasi kotak suara.
Sekitar pukul 04.00 WITA, kotak suara berhasil dievakuasi ke pinggir jalan untuk selanjutnya diangkut dengan mobil truk guna dibawa ke Batuputih.
“ setelah dilakukan pengecekan kotak suara lengkap, kotak suara langsung dibawa ke Batuputih untuk diamankan,” sebutnya. (DK)

Editor : Erik Sanu 

Example 300250
Example 120x600