Example 728x250
OLAHRAGA

Sponsori Turnamen Bola Voli di TTS, Lukas Banu Tegaskan Tak Ada Kepentingan Poltik 

700
×

Sponsori Turnamen Bola Voli di TTS, Lukas Banu Tegaskan Tak Ada Kepentingan Poltik 

Share this article
Example 468x60

Ket foto : Nampak DR Lukas Banu,SH.MH saat memberikan sambutan pada pembukaan turnamen bola voli Lukas Banu Cup II

Laporan Reporter SUARA TTS.COM,Erik Sanu

Example 300x600

SUARA TTS.COM | SOE – Turnamen bola voli Lukas Banu Cup II kembali digelar berbarengan dengan Efata Cup V, Sabtu 27/4/2024 bertempat di lapangan Efata Soe.

Turnamen dibuka oleh Penjabat Bupati TTS,Drs Seperius Edison Sipa. Hadir pada kesempatan itu staf ahli Apris Manafe, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Wilgo Nenometa, Kadis BKPSDMD Dominggus Banunaek, DR Lukas Banu,SH.MH bersama tim.

Tercatat 68 Tim berpartisipasi dalam turnamen yang berhadiah total 48 juta lebih tersebut.

DR Lukas Banu,SH.MH pada kesempatan itu mengatakan tujuan mengadakan kegiatan bola voli karna memang dirinya fokus membangun generasi muda.

“Saya fokus untuk generasi muda, saya melihat anak anak muda ini bisa menjadi orang sukses ke depannya”,ujar pria yang juga pengacara ini.

Ia menegaskan, gelaran turnamen bola voli ini tidak ada kaitannya dengan politik, apalagi menjelang pilkada TTS.Dirinya hanya ingin generasi muda berhasil dan salah satunya melalui bidang olahraga.

“Saya tidak mau dikaitkan dengan politik.Ini lebih kepada panggilan melayani.Saya sudah berhasil dan ingin anak muda juga berhasil”, tegasnya.

Terkait turnamen yang disponsori,ia akan menambah hadiah sehingga banyak yang berpartisipasi dan kalo bisa bisa untuk seluruh NTT.

Putra asli TTS kelahiran Bali ini berharap generasi muda berhasil dan berprestasi di tingkat nasional, dan kelak bisa jadi pemimpin yang takut akan Tuhan.

Sementara itu, Penjabat Bupati TTS,Drs Seperius Edison Sipa dalam sambutannya sekaligus membuka turnamen mengatakan pemerintah siap mendukung even tersebut. Turnamen ini menurut Sipa, bisa menumbuhkan minat dan bakat generasi muda di bidang olahraga bola voli.

Dirinya memberikan apresiasi kepada Lukas Banu yang telah membantu dan melayani masyarakat di berbagai bidang.

“Kita bersyukur karena ada orang hebat dari TTS yang sukses di daerah lain. Kalau beliau sudah bersedia jadi sponsor,mari kita jaga baik baik”, ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, even ini mempertemukan para peserta dan juga mengasah minat dan kemampuan bukan ciptakan musuh,sehingga dalam pertandingan,kalah atau menang itu adalah hal yang biasa.

Kepada para peserta, Sipa berpesan agar tetap junjung tinggi sportifitas dan menjaga nama sekolah,keluarga serta diri sendiri.

Ia berharap melalui turnamen ini lahir ahir bibit bibit berpretensi yang nantinya bisa mewakili TTS pada even yang lebih tinggi.(Sys)

Example 300250
Example 120x600