Example 728x250
OLAHRAGA

Turnamen Voli Lukas Banu Cup II dan Efata Cup V Ditutup, Panitia Diminta Konsisten dan Profesional

454
×

Turnamen Voli Lukas Banu Cup II dan Efata Cup V Ditutup, Panitia Diminta Konsisten dan Profesional

Share this article
Example 468x60

Ket foto : Nampak ketua PBVSI TTS,Roy Babys saat memberikan sambutan pada penutupan turnamen voly Lukas Banu Cup II dan Efata Cup V.

Laporan Reporter SUARA TTS.COM,Erik Sanu

Example 300x600

SUARA TTS.COM | SOE – Panitia penyelenggaran turnamen bola volly Lukas Banu Cup II dan Efata Cup V tahun 2024 diminta untuk lebih ekstra konsisten dan profesional mempersiapkan sebuah kegiatan turnamen.

Hal ini disampaikan ketua PBVSI Timor Tengah Selatan,Roy Babys dalam sambutannya sekaligus menutup dengan resmi kegiatan Turnamen bola volly Lukas Banu Cup II dan Efata Cup V, jumat 10/05/2024, di lapangan Polres Timor Tengah Selatan.

Dalam sambutannya, Roy Babys mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Lukas Banu peduli dan keluarga Lukas Banu, SH, MH atas dukungan dan sponsor utama penyelenggaraan event turnamen bola volly pelajar di Timor Tengah Selatan.

” luar biasa, ini adalah event yang kedua. Atas nama seluruh jajaran PBVSI TTS dan masyarakat TTS, kami mengucapkan terima kasih kepada keluarga bapak Lukas Banu, SH, MH dan Yayasan Lukas Banu peduli, atas kepedulian terhadap olahraga bola volly khusus pelajar di Kabupaten TTS”, Ujar Roy.

Menurut anggota DPRD TTS ini, Turnamen bola volly antar pelajar putri SMP dan pelajar putra – putri SMA/SMK dan SMTK se Kabupaten TTS sebagai ajang belajar dan upaya meningkatkan potensi belajar siswa namun panitia justru tidak konsisten dalam persiapan.

“Bapak kepala sekolah dan panitia, Sebagai adik saya menyampaikan permohonan maaf, bahwa kegiatan ini adalah bagian dari proses bagi kita untuk belajar mengurus setiap kegiatan agar lebih berkenan dan tidak terkesan membias” tegas Roy

Dikatakan, turnamen sebesar Lukas Banu Cup dan Efata Cup ke depan agar dipertimbangkan terkait tempat penyelenggaraan kegiatan agar tidak mengganggu aktifitas publik.

“Kali berikut mungkin bisa dipertimbangkan untuk lapangannya tidak lagi disini, jujur agak sedikit mengganggu aktifitas publik karena lapangan kita berada persis di jalan negara, dan ada pengaduan dari tetangga kita”, pinta Politisi PKB TTS ini

Roy mengakui dengan adanya event seperti turnamen tersebut, dapat menghidupkan ekonomi masyarakat TTS sehingga disyukuri dan ke depan event seperti ini perlu diperbanyak.

Di akhir sambutannya, ketua PBVSI TTS mengucapkan permohonan maaf jika penyelenggaraan turnamen bola volly Lukas Banu Cup II dan Efata Cup V kurang berkenan kepada masyarakat TTS.Ket foto : Nampak juara Turnamen bola voli Lukas Banu Cup II dan Efata Cup V

Turnamen bola volly antar pelajar putri SMP dan pelajar putra-putri SMA/SMK/SMTK yang memperebutkan hadiah berupa trophy bergilir Lukas Banu Cup II dan Efata Cup V disertai pemberian piagam bagi pemain terbaik serta hadiah uang tunai sebesar Rp. 48.400.000 untuk pemenang juara 1, juara 2 juara 3 dan juara 4.

Tampil sebagai pemenang sekaligus peraih juara kategori putra pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) juara 1 putra SMP Negeri Noemuke, Juara 2 putra SMP Negeri Oebaki, juara 3 putra SMP Negeri Batuputih, juara 4 putra SMP Kristen Amanuban Selatan.

Peraih juara kategori putra pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA), (SMK) dan (SMTK). Juara 1 pelajar SMA Efata Soe A, juara 2 pelajar SMA Karya Soe, juara 3 pelajar SMA Negeri Kuanfatu, juara 4 pelajar SMK Negeri 2 Soe.

Kategori putri pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA), (SMK) dan (SMTK) juara 1 putri SMA PGRI Mnelalete – Soe, juara 2 putri SMA Kristen 1 Soe, juara 3 SMK Negeri 2 Soe, juara 4 SMA Negeri Kuanfatu.(**)

Example 300250
Example 120x600