Example 728x250
PEMERINTAHAN

VIDEO: Gubernur NTT Sebut Dirinya Profesor Penjahat

31
×

VIDEO: Gubernur NTT Sebut Dirinya Profesor Penjahat

Share this article
Example 468x60
https://youtu.be/4E9V01yVTok

KUPANG – Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) menyebut dirinya profesor penjahat. Demikian dikatakan Gubernur VBL ketika menanggapi pertanyaan yang disampaikan Yosef Lede, Kepala Desa Doka Kaka, kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat terkait maraknya pencurian ternak di Sumba Barat.

Hal ini ia tegaskan dalam acara resmi rapat kerja bersama Walikota, para bupati, camat, lurah/ kepala desa se – NTT di Gelanggang Olahraga Oepoi, Kupang, Kamis (24/10/2019) siang.

Orang nomor satu di provinsi NTT ini kembali menegaskan bahwa dirinya merupakan orang jahat yang meraih gelar professor, yang saat ini menurut dia, Tuhan sudah membanya ke jalan yang benar.

Langkah yang bakal diambil Gubernur VBL untuk mengatasi maraknya pencurian ternak di Kabupaten Sumba Barat, dia menegaskan akan berkoordinasi dengan penegak hukum terkait untuk mengatasi pelaku dengan berbagai cara seperti mengirim narapidana (napi) pencurian ternak yang sudah mempunyai kekuatan hukum tetap, dipindahkan ke penjara di luar NTT. *(L-1).

Example 300250
Example 120x600