Example 728x250
BeritaPOLITIK

DPP NasDem Rekomendasikan Paket SIAGA Sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT

377
×

DPP NasDem Rekomendasikan Paket SIAGA Sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Ket. Foto : Nampak Paket Siaga sedang menunjukan SK Partai Nasdem 

Laporan Reporter SUARA TTS. COM, Tim

Example 300x600

SUARA TTS. COM | SOE – Jakarta, 9 Juli 2024 Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem secara resmi telah memberikan rekomendasi kepada Paket SIAGA untuk menjadi calon gubernur dan wakil gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) periode 2024-2029. Rekomendasi ini diserahkan langsung oleh Ketua Pemenangan Pemilu DPP Partai NasDem, Willy Aditya, S.Fil., M.T., didampingi oleh Koordinator Wilayah (Korwil) Pemenangan NasDem Bali-Nusra, Julie Sutrisno Laiskodat, Ketua DPW NasDem NTT, Edi Endi, serta sejumlah pengurus DPP NasDem di NasDem Tower Jakarta.
Paket SIAGA yang terdiri atas Brigjen Simon Petrus Kamlasi dan Adrianus Garu,SE.,M.Si, menerima rekomendasi ini dengan penuh semangat. Simon Kamlasi, dalam konfirmasinya kepada wartawan, menyatakan kesiapannya untuk bersaing dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) NTT mendatang. “Dengan rekomendasi ini, kami lebih siap lagi untuk memajukan NTT dengan kerja cerdas, kerja keras, dan kerja bersama,” ujarnya.
Sementara itu, Adrianus Garu,SE.,M.Si, calon wakil gubernur NTT dari Paket SIAGA, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Partai NasDem atas dukungan ini. “Rekomendasi ini menjadi motivasi besar bagi kami. Kami berdua akan bergerak aktif di Flores dan Timor untuk memenangkan Pilgub NTT 2024-2029,” kata Adrianus.


Edi Endi, Ketua DPW NasDem NTT, juga mengapresiasi keputusan DPP NasDem. Menurutnya, ini menunjukkan komitmen Partai NasDem dalam membangun NTT. “Rekomendasi ini bukan hanya simbol, tetapi amanah untuk membangun kesolidan dan mendekati hati rakyat,” jelas Edi.
Dengan diberikannya rekomendasi ini, Paket SIAGA berkomitmen untuk melanjutkan tahapan konsolidasi dan bergerak secara masif menuju Pilgub NTT, dengan keyakinan untuk meraih kemenangan.
Edi menyebut rekomendasi yang diberikan kepada paket Siaga itu bukan surat cinta tetapi ini merupakan amanah bagaimana membangun kesolidan, konsolidasi supanya paket Siaga beserta seluruh Tim Kerja lebih bergerak cepat untuk mendekati hati rakyat agar paket Siaga harus tampil sebagai pemenang. Jelas nya
Ditegaskan Edi bahwa , rekomendasi itu citarasa nya adalah SK karena itu akan berubah lagi keputusan nya. (Rills)

Example 300250
Example 120x600