Example 728x250
PENDIDIKANSOSIAL

RAB Advertising Kampanye Cegah Corona Lewat Billboard

169
×

RAB Advertising Kampanye Cegah Corona Lewat Billboard

Share this article
Example 468x60

KUPANG – Beragam cara dilakukan untuk mengurangi penyebaran virus corona atau Covid-19 yang menggegerkan publik. Di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) salah satunya dilakukan PT. Rejeki Abadi Berjaya (RAB Advertising) bersama dua perusahaan lainnya.

\"\"

Perusahaan yang bergerak di bidang digital printing ini memberikan sosialisasi dan penyuluhan kepada masyarakat terkait pencegahan Covid-19. Informasi atau pesan yang disampaikan tersebut diberikan melalui billboard kepada masyarakat.

Example 300x600
\"\"

Selain pemasangan iklan lewat Billboard, RAB Advertising bersama dua perusahaan lainnya, Beta Print dan Sejahtera Group juga melakukan penggalangan dana.

\”Saya (RAB Advertising), Christopher Samara ( Beta Print ) dan Bobby Liyanto (Sejahtera Group) buat Beta peduli NTT. Kami ada galang dana untuk melawan covid 19. Salah satu nya dengan kampanye bahaya Covid-19 lewat himbauan media iklan baliho. Biar orang (masyarakat) bisa baca dan mereka tetap dirumah aja,\” ujar Robby Christianto, Owner RAB Advertising kepada Media Kita usai pemasangan iklan billboard di beberapa pusat keramaian di kota Kupang, Rabu (01/04) pagi.

Dikatakan juga, pesan iklan billboard tersebut disampaikan lewat kolaborasi bahasa Indonesia dan Bahasa Kupang. Pesan tersebut meliputi pengetahuan tentang bahaya virus corona, cara pencegahan dan penyembuhannya.

\"\"

\”Selain itu ada juga informasi terkait cara cuci tangan pakai sabun dengan benar, penerapan perilaku hidup bersih dan sehat, dan lainnya,\” tuturnya. Robby juga berharap lewat cara ini dapat membantu masyarakat Kota Kupang dalam menghadapi pandemi Covid-19.

*(Tim)

Example 300250
Example 120x600