Example 728x250
BeritaPEMERINTAHANPOLITIK

Tak Lagi Jadi Bupati, Epy Tahun Ternyata Belum Keluar dari group WhatsApp Pimpinan OPD, Ada Apa?

1245
×

Tak Lagi Jadi Bupati, Epy Tahun Ternyata Belum Keluar dari group WhatsApp Pimpinan OPD, Ada Apa?

Share this article
SUARA TTS.COM/DK
Example 468x60

Ket. Foto : Penjabat Bupati TTS, Edison Sipa 

Laporan Reporter SUARA TTS. COM, Dion Kota

Example 300x600

SUARA TTS. COM | SOE – Walaupun sudah tidak lagi menjabat sebagai bupati per 14 Februari lalu, namun hingga April ternyata Epy tahun masih berada dalam group WhatsApp pimpinan OPD dan para camat se Kabupaten TTS.
Berbeda dengan Epy, mantan wakil bupati TTS, Army Konay justru langsung pamit keluar dari group WhatsApp setelah masa jabatannya selesai.
“ Kakak, Pak Epy sampai ini hari masih ada di group WhatsApp kepala OPD dengan camat se kabupaten TTS. Padahal sudah tidak lagi jadi bupati. Seharusnya kalau sudah selesai harusnya langsung keluar atau dikeluarkan dari group WhatsApp sudah. Contoh seperti pak Army yang langsung pamit keluar begitu masa jabatan selesai,” ungkap salah satu pejabat esalon dua.
Dirinya bertambah heran karena admin group juga tidak mengeluarkan mantan bupati tersebut dari group WhatsApp.
“ anehnya admin juga tidak berani kasih keluar beliu dari group WhatsApp,” sebutnya.
Keluhan yang sama juga disampaikan salah satu pimpinan OPD.
“ Kakak lihat ini Pak Epy ada dalam group pimpinan OPD. Seharusnya keluar sudah atau dikeluarkan sudah karena sudah selesai masa jabatan. Untuk apa lagi ada di group. Beliu sudah tidak jadi bupati,” sebutnya sambil menunjukan group WhatsApp pimpinan OPD yang masih terdapat mantan bupati TTS, Epy Tahun.
Untuk diketahui, Epy Tahun sendiri sudah menyatakan dirinya akan kembali bertarung di Pilkada TTS 2024 mendatang. Dirinya juga sudah mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati ke Partai Perindo.
Penjabat Bupati TTS, Edison Sipa yang dikonfirmasi terkait hal tersebut, awal enggan berkomentar. Dirinya menyebut jika dirinya seorang ASN. Ia khawatir jika berkomentar soal politik nanti dirinya dinilai salah.
Sipa menyebut dirinya tidak tahu jika Epy Tahun masih berada di dalam group WhatsApp karena sibuk, sehingga tidak membacanya.
“ Seharusnya sudah dikeluarkan dari group WhatsApp. Saya sibuk sehingga tidak terlalu perhatikan,” Sebutnya ketika ditemui Jumat 19 April 2024 di GOR Nekmese Soe. (DK)

Example 300250
Example 120x600